Berkunjung ke GIIAS 2021 Wajib Sudah Vaksin 2 Kali! | dapurpacu.id

Berkunjung ke GIIAS 2021 Wajib Sudah Vaksin 2 Kali!

Pameran GIIAS 2021 pastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

DAPURPACU – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memastikan pameran GIIAS 2021 bakal dilaksanakan pada 11 – 21 November mendatang.

Serangkaian persiapan terkait kenyamanan bagi pengunjung dan peserta GIIAS 2021 (APM dan industri otomotif), terus dilakukan termasuk protokol kesehatan sebagai faktor utamanya.

Penyelenggaraan GIIAS 2021 dilakukan secara hybrid (offline dan online), dan banyak persyaratan yang harus dilakukan jika memutuskan untuk mengunjungi pameran secara langsung.

Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2021, Rizwan Alamsjah mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengunjungi pameran secara langsung harus memenuhi beberapa persyaratan prokes yang ditetapkan pemerintah.

“Ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi untuk hadir di GIIAS 2021 ini, baik untuk peserta, pengunjung, media dan seluruh pihak lainnya,” jelas Rizwan.

Adapun syaratnya yaitu seluruh pihak yang terlibat harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap (2x dosis), terdaftar diaplikasi PeduliLindungi dan wajib melakukan pembelian tiket secara online.

Baca juga:  Honda Bakal Buka Selubung Model Baru Dunia di Indonesia

Selebihnya, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan di lokasi-lokasi yang disediakan panitia, serta selalu menjaga jarak.

Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360, dimana kehadiran pengunjung dibagi tiga sesi setiap harinya. Hal ini untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Di sisi lain, aplikasi GIIAS Auto360 menghadirkan tiga segmen utamanya yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Selain itu, semua proses registrasi program juga akan dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360, seperti pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar serta acara lainnya.

Dengan adanya proses registrasi online diharapkan dapat memastikan terjaganya protap kesehatan pada pelaksanaan pameran. Saat ini aplikasi ini tersedia secara gratis.

Aplikasi ini bisa diunduh melalui Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan.

Baca juga:  Honda Bakal Buka Selubung Model Baru Dunia di Indonesia

“Kami percaya pecinta otomotif akan terus mendukung penyelenggaraan GIIAS dan industri otomotif Indonesia dengan hadir di GIIAS,” tutup Rizwan. [dp/MTH]