DAM Gelar Program Servis Motor Honda, ini Daftar Paketnya | dapurpacu.id

DAM Gelar Program Servis Motor Honda, ini Daftar Paketnya


DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar program perawatan bertajuk ‘Paket Ceria’ yang dipersembahkan untuk konsumennya.

Dalam program itu, DAM menggandeng seluruh jaringan bengkel resminya alias Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat dan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2021.

Berlaku untuk motor Honda produksi 2018 ke bawah, ada empat pilihan paket yang disediakan dengan berbagai layanan perawatan dan banderol berbeda.

Menurut General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman, pihaknya ingin memberikan benefit bagi konsumen dengan berbagai pilihan penawaran paket diskon servis.

“Kami harap hadirnya program ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motor Honda-nya,” ujar Denny, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/10).

Rincian paket beserta beseran diskon yang diberikan sebagai berikut:
– Paket Ceria 1, meliputi servis dan ganti oli dengan potongan harga senilai Rp15.000,
– Paket Ceria 2, meliputi ganti oli dan servis CVT/ganti saringan udara hanya Rp100.000,
– Paket Ceria 3, meliputi ganti oli, busi dan oli gear/injector cleaner hanya Rp80.000,
– Paket Ceria 4, meliputi ganti ban dengan potongan harga jasa pasang sebesar 50 persen.

Baca juga:  DAM Dukung Gelaran Trabas Merdeka XVII

Program Paket Ceria hanya berlaku khusus melalui booking service di Aplikasi Daya Auto. Aplikasi tersebut dapat di download melalui App Store atau Google Play.

Konsumen hanya tinggal registrasi lalu melakukan booking service dan memasukan kode voucher yang tersedia. Jika semua proses sudah dilakukan maka konsumen berhak mendapatkan program ceria ini. [dp/MTH]