Cara Yamaha Apresiasi Konsumen di Hari Pahlawan

Salah satu pemenang kontes MAXi Yamaha Journey.

DAPURPACU – Menyambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Jabodetabek menggelar kompetisi foto bertajuk ‘#YamahaKuPahlawanKu’. Kontes ini berlangsung mulai dari 20 Oktober – 20 November 2021.

Dalam kontes foto ini, tiap peserta dapat menvisualisasikan berjuta kata dan cerita, sehingga menjadi suatu hal yang sangat dekat bagi masyarakat.

Tak hanya untuk penghobi fotografi saja, kini hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia semakin aktif menunjukkan ide-ide kreatifnya melalui foto. Termasuk dengan sepeda motornya.

Dalam acara ini, Yamaha Jabodetabek mengajak para pengguna motor Yamaha untuk mengapresiasikan motor Yamaha kesayangannya yang selama ini telah memberikan kontribusi besar dalam setiap aktivitas.

“Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan melakukan dan membagikan hal-hal positif, seperti mengasah kemampuan dan menuangkan kreativitas di bidang fotografi dengan mengikuti kompetisi ini,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Kontes foto tersebut berlaku untuk seluruh pengguna motor Yamaha yang berdomisili di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

Yamaha menyediakan hadiah menarik dengan total hingga jutaan rupiah bagi pengguna motor Yamaha yang membagikan momen keseruan bersama motor Yamaha kesayangan melalui hasil foto dengan cerita pengalaman terbaik, diantaranya :

– Juara 1 : AGV K3 SV White Helmet
– Juara 2 : dua unit Intercom Parani Bluetooth
– Juara 3 : Saldo digital senilai Rp1.000.000
– Juara Favorit ke 1 : saldo digital sebesar Rp500.000
– Juara Harapan ke 1-5 : saldo digital sebesar Rp100.000

Untuk mengikuti kontes ini ada mekanisme yang wajib dilakukan oleh tiap peserta. Berikut rinciannya:

1. Follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id
2. Sertakan dalam caption tema #YamahaKuPahlawanKu, serta tandai akun Instagram Yamaha Jabodetabek,
3. Tulis cerita terkait foto secara menarik dan kreatif pada caption, sertakan hashtag #YamahaKuPahlawanKu #YamahaJabodetabek #NaikYamahaAja #LetsGearUp
4. Karya diunggah selama masa periode lomba, yaitu 10 Oktober – 20 November 2021.
5. Pastikan sosial media peserta tidak di-private
6. Seluruh foto yang di submit oleh peserta dapat digunakan sepenuhnya oleh Yamaha Jabodetabek untuk kegiatan komersial maupun nonkomersial, kapanpun dan dimanapun.

Tertarik berpartisipasi? Informasi selengkapnya dapat mengikuti Instagram @yamahajabodetabek.id. [dp/MTH]

Previous articleDAM Gelar Program Servis Motor Honda, ini Daftar Paketnya
Next articleJangan Asal Pilih Knalpot Aftermarket, Perhatikan Faktor ini