Pikoli Dukung Kontingen DKI Jakarta di PON XX Papua | dapurpacu.id

Pikoli Dukung Kontingen DKI Jakarta di PON XX Papua


DAPURPACU – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua turut melombakan cabang olah raga balap motor dan motocross. Tiap wilayah turut menurunkan rider-rider terbaiknya.

Kontingen DKI Jakarta pun turut meramaikan kedua cabang itu, dengan memanggil sejumlah nama-nama yang cukup mahfum. Pikoli Motoracing Oil turut mendukung kiprah pebalap kontingen DKI Jakarta.

Dukungan ini merupakan komitmen Pikoli untuk ikut membangun dan membesarkan kemajuan otomotif Indonesia khususnya balap motor dan motocross.

Sebagai produk oli buatan anak bangsa Indonesia, Pikoli konsisten ikut berperan serta melahirkan bibit-bibit muda berbakat sebagai penerus balap motor di Indonesia.

Sebagai informasi, lima atlit cabang Olah Raga Balapmotor kontingen DKI Jakarta yang diterjunkan yaitu Rey Ratukore, Wahyu Aji, AM. Fadli, Aldy Hendra dan Agung Didu.

Sementara untuk cabang Motocross, diantaranya Muhammad Delvintor Alfarizi, Farhan Hendro, Azim Zulfikar, Rafli Razab, Muhammad Arsenio Algifari, Racha Prabu, serta Ray Faizul Anwar.

“Para Rider dan Crosser TIM DKI Jakarta PON XX Papua adalah atlet kelas Asia dan dunia, yang selama ini ikut bertanding dalam ajang Balap Motor dan Motocross kelas International,” kata Ketua IMI DKI Jakarta, Anondo Eko.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Pikoli, H. Supriyono mengatakan, dukungan dalam pelaksanaan PON XX Papua pada cabang balap motor dan motorcross sebagai strategi pasar Pikoli.

“Ini menjadi aktivitas promosi pemasaran aktif dari Pikoli, mulai dari awal latihan-latihan rutin, persiapan, pelepasan hingga pertandingan,” tutur Supriyono.

“Pikoli akan terus mendampingi para atlet dalam meraih prestasi dan alhamdulilah, berhasil meraih medali emas,” pungkasnya.

Saat ini, produk oli Pikoli untuk sepeda motor meliputi Pikoli Gaenwa, Gaenwa-X, Pikoli Racing Synthetic Ester, Pikoli Matic, 2TC serta produk lain baik untuk motor maupun mobil.

Secara keseluruhan, Pikoli menyediakan banyak varian oli untuk mobil dan motor, baik untuk motorsport, motor matic maupun motor harian. Pikoli juga telah mengantongi standar mutu uji SNI, NLGI, JASO dan API. [dp/MTH]