Wahana Memulai Rangkaian Pameran Offline

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati kembali memulai rangkaian pameran offline, dengan tetap menerapkan prokes yang ketat.

Dua perhelatan sekaligus dilaksanakan oleh Wahana yaitu Honda Sport Motoshow dan Honda Custom Playground, di ITC BSD, Tangerang, 25 – 31 Oktober 2021.

Meski berada dalam satu lokasi, kedua aktivitas itu tetap memiliki keseruan tersendiri yang spesial disuguhkan untuk konsumen setia Honda khususnya wilayah Tangerang.

Beragam line up terbaik motor Honda ditampilkan mulai dari sport premium hingga AT (skuter matik) dan tentunya dengan tawaran program diskon yang menarik.

Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana mengatakan, penurunan level PPKM dimanfaatkan dengan menyapa langsung konsumen yang selama ini terpaksa menahan diri untuk melihat langsung produk karena kebijakan pembatasan aktivitas.

“Jadi momen ini kami gunakan untuk menyapa konsumen dengan tawaran dapatkan beragam promo dan diskon yang menarik,” jelas Andra, dalam siaran resminya, Kamis (28/10).

Baca juga:  Jangan Sepelekan Area Blind Spot Saat di Jalan Raya

Pada booth dihadirkan Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire, CB Verza, CRF250Rally dan CRF150L. Selain diskon, tiap pembelian tipe sport akan dapatkan direct gift menarik.

Sementara untuk aktivitas Honda Custom Playground, dihadirkan berbagai produk matik Honda seperti Genio, BeAT dan lain sebagainya.

Meramaikan pameran, pada kesempatan ini juga dilibatkan dengan kehadiran beberapa tenant yang menjual produk-produk mandiri alias usaha kecil menengah (UKM).

“Jadi akhir tahun ini adalah waktu yang tepat untuk miliki produk sport dan AT Honda. Jangan ketinggalan kesempatan akhir tahun ini,” tutup Andra. [dp/MTH]

Previous articleMG Motor Indonesia Resmikan Dealer Ketiga di Wilayah Sumatera
Next articleMercedes-Benz dan AkzoNobel Perpanjang Kemitraan Hingga 2025