Pameran Helm ini Kembali Digelar, Catat Waktunya! | dapurpacu.id

Pameran Helm ini Kembali Digelar, Catat Waktunya!


DAPURPACU – Pameran khusus helm branded dan safety gear serta apparel, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali digelar akhir pekan ini di FX Sudirman, Senayan.

Dihelat pada 30-31 Oktober, JHE kali ini menjadi pelaksanaan ke-8. Dengan tagline ‘We are Back’, JHE menjadi ‘pesta’ para bikers dalam mencari perlengkapan berkendara.

Founder JHE, Herlambang Bayu menegaskan, JHE kali ini menerapkan protokol kesehatan ketat dengan menunjukan sertifikasi vaksin serta wajib terdaftar di PeduliLindungi.

“JHE 2021 menerapkan prokes ketat dan diwajibkan memakai masker. Kami akan menyediakan handsanitizer di titik yang telah ditentukan,” jelas Bayu, dalam siaran resmi.

Seperti pada penyelenggaraan sebelumnya, banyak kejutan yang dihadirkan selama pameran. Produk baru direncanakan bakal dirilis dari sejumlah peserta pameran.

Ragam helm branded kembali hadir, selain tentunya berbagai produk lokal seperti NJS Helmet, NHK dan GM. RSV Helmet juga menjadwalkan bakal meluncurkan produk baru.

Produk GMA Series yang menawarkan beragam aksesori sepeda motor, bakal menghadirkan promo khusus. Hadir juga booth Hokimoto yang menampilkan perlengkapan turing.

Tak kalah menarik, hadir juga tenant dari luar kota yakni Tiptop dari Surabaya, Trooper dari Solo dan MV Store dari Jawa Barat. Pameran dimulai dari pukul 10.00-22.00 WIB.

“Khusus pengunjung dari komunitas motor yang ingin datang, diharapkan mengenakan seragam seperti jaket, kemeja atau kaos klub/komunitasnya masing-masing. Kami sediakan tiket free,” jelasnya.

“Rencananya, di JHE 2021 akan kami bagikan hadiah doorprize bagi pengunjung yang beruntung,” pungkas Bayu.

Selain beragam paket promo dan potongan harga khusus dari setiap peserta, keseruan gelaran tahun ini juga dilengkapi dengan adanya obral helm. [dp/MTH]