Nissan Bawa Dua Mobil Listrik Andalan di GIIAS 2021 | dapurpacu.id

Nissan Bawa Dua Mobil Listrik Andalan di GIIAS 2021


DAPURPACU – Nissan menghadirkan The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-Power di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Kedua kendaraan ini merupakan realisasi dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui dua kendaraan tersebut,” ucap Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, saat pembukaan booth, Kamis (11/11).

Adapun untuk Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini disebut telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia.

Mobil sedan listrik ini telah diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2021 lalu dengan dilengkapi teknologi terdepan yang memberikan pengalaman berkendara lebih ramah lingkungan dan lebih aman.

Baca juga:  Renault dan Da Vinci Indonesia Gelar Pameran ini

Sementara, Nissan Kicks e-Power merupakan mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal.

Pada sistem e-Power kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara.

Pada GIIAS tahun ini, Nissan juga menghadirkan mobil ikonik Nissan GT-R, serta jajaran mobil Nissan lainnya, seperti All-New Magnite, Serena, dan Livina.

Pengunjung GIIAS juga dapat berkonsultasi langsung serta melalukan test drive kedua kendaraan listrik Nissan itu.

Menyoal promo Nissan menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti voucher cashback sampai dengan Rp50 juta (syarat dan ketentuan berlaku). [dp/DF]