Pengen Motor Yamaha Baru Tanpa DP dan Jaminan? Begini Caranya | dapurpacu.id

Pengen Motor Yamaha Baru Tanpa DP dan Jaminan? Begini Caranya

Yamaha Flagship Shop Jakarta juga menyediakan unit dengan desain sesuai keinginan konsumen.

DAPURPACU – Yamaha DDS Jabodetabek berkolaborasi dengan Bank CIMB Niaga Syariah menggelar program kemudahan memiliki motor Yamaha baru menarik bertajuk ‘Motor X-tra’.

Dalam program ini keduanya berupaya memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin mengganti motor baru, seiring pemberlakuan kebijakan uji emisi gas buang kendaraan bermotor.

Program Motor X-tra ditujukan untuk pembelian barang, salah satunya pembiayaan motor baru. Program ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh konsumen di area Jabodetabek sampai dengan 30 November 2021.

Dalam program tersebut, Yamaha dan Bank CIMB Niaga Syariah menyiapkan pembiayaan tanpa uang muka alias DP (down payment) dan jaminan dalam pembelian motor Yamaha.

“Adanya program ini diharapkan para pengguna sepeda motor yang tidak lulus uji emisi, dapat dengan mudah memiliki unit baru agar aktivitas sehari-harinya tetap dapat berjalan dengan baik,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Baca juga:  Vaksin Booster di Yamaha FSS Jakarta, Siap-siap Dapat Kejutan!

Disebutkan, banyak benefit yang ditawarkan bagi konsumen yang memanfaatkan program ini, seperti spesial margin 0,65%, cicilan ringan, bebas biaya administrasi dan gratis asuransi jiwa.

Selain itu, konsumen juga tidak perlu menyerahkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) ke pihak Bank CIMB Niaga Syariah, karena program ini merupakan pembiayaan tanpa jaminan.

Konsumen bisa membagikan kode referal kepada kerabat yang akan ikut mengajukan pembiayaan melalui fasilitas X-tra Dana iB untuk mendapatkan cashback sebesar Rp250 ribu.

Apabila pengajuan pembiayaan di setujui, kerabat konsumen dapat menikmati cashback khusus sebesar Rp500 ribu. Informasi lebih lanjut hubungi Call Center 14041. [dp/MTH]