Sudah Test Ride Motor Listrik di GIIAS 2021?

Pengunjung dapat mencoba mengendarai berbagai motor listrik seperti Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis.

DAPURPACU – Selama berlangsungnya pameran GIIAS 2021, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi mengendarai berbagai motor yang turut serta dipamerkan pada program Test Ride yang bertempat di Loading Dock Hall 8, termasuk diantaranya motor listrik.

Berbagai motor listrik yang dapat dicoba pada program Test Ride yang dibawa oleh KOSMIK atau Komunitas Sepeda Motor Listrik ada Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis. Selain itu ada juga berbagai motor lainnya, yaitu Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Berbagai jenis motor dapat dicoba di Test Ride GIIAS 2021 yang berlokasi di Loading Dock Hall 8

Untuk melakukan Test Ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride.

GIIAS 2021 berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021. [dp/BGS]

Previous articleWahana Honda Siap Layani Konsumen Korporat
Next articlePengen Motor Yamaha Baru Tanpa DP dan Jaminan? Begini Caranya