Aktif Kampanye di Dunia Maya, Federal Oil Raih Social Media Award 2021 | dapurpacu.id

Aktif Kampanye di Dunia Maya, Federal Oil Raih Social Media Award 2021


DAPURPACU – Federal Oil™ kembali didapuk sebagai perusahaan pelumas dalam negeri terbaik dalam pemanfaatan teknologi digital untuk kebutuhan pemasaran dan branding bisnisnya.

Penghargaan Social Media Award 2021 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat dan konsumen pengguna Federal Oil™.

Federal Oil™ mengakui memanfaatkan kehadiran media sosial di era digital dan serba modern saat ini untuk tetap berinteraksi kepada para konsumennya, meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Tak hanya itu, media sosial juga sangat membantu perusahaan memperkenalkan produknya kepada konsumen dan calon konsumennya, sekaligus melakukan berbagai kampanye terkini.

Patrick Adhiatmadja mengatakan, diraihnya Social Media Award tahun ini karena Federal Oil™ konsisten dalam memberikan informasi dan meningkatkan interaksi melalui media sosial.

“Di masa pandemi ini kita lebih aktif di dunia digital supaya lebih bisa menggapai konsumen, karena konsumen sekarang juga lebih banyak bermainnya digital. Jadi kita juga mengikuti perkembangan dan dunianya konsumen,” terang Patrick.

Baca juga:  Berlaga di MotoGP, Federal Oil Siapkan Aktivasi Menarik Buat Konsumen

Hal senada juga dilontarkan oleh Hasril Arsyad, dimana perusahaan mendengarkan kemauan dan kebutuhan konsumen melalui media sosial untuk sebuah brand sangat penting.

Menurutnya, pihak Federal Oil™ selalu mendengarkan apa keinginan konsumen dan beradaptasi terhadap kebutuhannya yang terbaru dengan menghadirkan berbagai solusi.

“Tentunya penghargaan ini menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespon positiif solusi yang kami hadirkan, seiring banyaknya pembicaraan positif mengenai Federal Oil™ di social media,” tambahnya.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada 9 November lalu di Kantor Federal Oil™ dan diterima langsung oleh Patrick Adhiatmadja, Hasril Arsyad dan Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Sebagai informasi, Social Media Award dihelat oleh majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave dan lembaga survey independen SurveyOne.

Penghargaan ini untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen dan share of voice (SOV) yang baik di media sosial, serta kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Baca juga:  Federal Matic Jadi Pilihan Terbaik Riders Motor Matik di Indonesia

Pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media Facebook, Twitter, instagram, dan media digital lainnya. [dp/MTH]