Wahana Catatkan Pemesanan Signifikan Buat Honda New CB150X | dapurpacu.id

Wahana Catatkan Pemesanan Signifikan Buat Honda New CB150X


DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut berpartisipasi di ajang pameran GIIAS lalu. Tepatnya pada 11 – 16 November ‘menjaga’ booth Honda.

Sepanjang itu, tenaga penjual Wahana berhasil mencatatkan ratusan pemesanan unit (Surat Pemesanan Kendaraan/SPK) dari berbagai tipe motor Honda, mulai dari model matik (AT), bebek (Cub) dan Sport hingga Big Bike.

”Meski pameran tidak seperti kondisi dulu, kami mengapresiasi konsumen yang antusias memilih produk–produk Honda,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Di jelaskan dalam siaran resminya, Rabu (24/11), Olivia memaparkan bahwa selama sepekan itu, Wahana Honda berhasil pasarkan 560 unit Honda (all type).

Dari jumlah tersebut, lanjut dia, model terbaru Honda New CB150X berhasil memukau pengunjung dengan mencatatkan pemesanan sebanyak 32 unit.

Tak bisa dipungkiri, kemunculan perdana model terbaru Honda ber-DNA CB500X tersebut di GIIAS 2021 cukup menyedot perhatian pengunjung yang menyempatkan mampir ke booth.

Baca juga:  Sudah Test Ride Motor Listrik di GIIAS 2021?

Meski mengusung basis mesin yang sama dengan CB150R Streetfire, namun secara tampilan menonjolkan atmosfer adventure touring dan big bike style yang kental.

Kesan nyaman ditunjukkan dari riding position yang tegak saat berkendara, didukung beragam fitur yang disematkan plus berbekal mesin 1 silinder 150 cc DOHC pendingin cairan.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike pionir di kelasnya, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang seperti windscreen berukuran tinggi.

Selain itu, seluruh pencahayaan sudah dilengkapi teknologi LED yang memperkuat kesan modern pada tampilannya. Jurus terabas diberbagai kondisi jalan diperkuat dengan jarak tinggi jok ke tanah hingga 180 mm.

Desain suspensi depan yang kokoh dan undercowl bergaya adventure diklaim serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan belakang, diklaim memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman. [dp/MTH]