Otospector Hadirkan Solusi Aman Miliki Mobil Bekas Berkualitas | dapurpacu.id

Otospector Hadirkan Solusi Aman Miliki Mobil Bekas Berkualitas


DAPURPACU – Dalam rangka memberikan kemudahan lebih kepada pelanggan, Otospector resmi meluncurkan aplikasi OTOS demi kenyamanan saat pelanggan melakukan transaksi jual-beli mobil bekas secara online.

Tujuan utama dari hadirnya aplikasi tersebut agar masyarakat dapat dengan mudah untuk menjual maupun membeli kendaraan roda empat bekas (mobkas) berkualitas.

Co-Founder dan CEO Otospector, Jeffrey Andika memaparkan, saat hadir pertama kali pada April 2016, Otospector hanya menyuguhkan layanan penyedia jasa inspeksi mobil.

Kala itu, lanjut dia disela temu media secara virtual Rabu (24/11), Otospector diklaim menjadi solusi bagi pembidik mobkas, dimana hasil inspeksi yang dilakukan dipastikan akurat.

“Konsistensi inilah yang membuat kami melakukan inovasi layanan kepada pelanggan dengan meluncurkan aplikasi OTOS, yang didukung rekanan showroom mobil bekas,” ujar Jeffrey.

Dia menambahkan, pihaknya juga rutin melakukan inspeksi agar data stok mobil showroom dapat masuk ke sistem secara aktual. Aplikasi OTOS dapat diunduh pada Android maupun iOS.

Melalui Otos, konsumen tidak lagi khawatir akan kondisi mobkasnya dan tetap aman saat memilikinya kelas. Sebab, mobil yang masuk daftar list pada aplikasi, sudah terverifikasi dan lulus secara inspeksi.

Sedangkan bagi showroom yang meniagakannya memiliki keuntungan lantaran membantu untuk meningkatkan penjualan unit kendaraan.

Setiap unit yang dijual pada apps Otos sudah diperiksa mengikuti standar 150+ titik inspeksi Otospector, yang terdiri dari bagian eksterior, interior, mesin dan transmisi.

Bahkan, Otospector memastikan bahwa line-up yang dijual bebas dari tabrakan besar (parah), terendam banjir, serta mesin dan juga sistem transmisi dalam kondisi baik.

Pada periode perkenalan ini, konsumen berhak mendapatkan program garansi mesin dan transmisi secara gratis selama 12 bulan (1 tahun) jika membeli melalui aplikasi OTOS.

Plus mendapatkan full support dari team Otospector jika ada kendala dan free untuk jasa derek 24 jam. Promo ini berlaku hingga akhir tahun 2021.

Layanan Terkini Bernama Jual Santai
Bersamaan dengan perkenalan aplikasi OTOS, Otospector juga merilis layanan terbarunya yang mereka beri nama Jual Santai. Melalui layanan itu diklaim membuat pemilik mobil akan tetap untung.

Hafizh Fauzan, Marketing Manager Otospector menuturkan, pihaknya akan menjual mobil milik pelanggan ke pemakainya langsung. Dengan begitu, imbuhnya, harga dipastikan lebih tinggi.

“Bahkan hingga 20 persen dari harga trade-in atau jual instan di pasaran. Mekanisme ini tentu mempermudah konsumen dengan berbagai keuntungan,” tambahnya.

Sebab, lanjut dia, Otospector yang akan membantu untuk merapikan, mengiklankan, hingga proses menjual mobil tersebut terjadi.

“Jadi konsumen tak perlu repot harus foto mobil, pasang iklan online, hingga negosiasi dengan calon pembeli yang memiliki tingkat risiko cukup tinggi.

Menariknya lagi adalah jaminan jika mobil tidak terjual dalam tempo 30 hari, maka Otospector akan membeli mobilnya. Layanan Jual Santai juga menawarkan program khusus, yakni promo free biaya admin hingga akhir tahun ini.

“Diharapkan layanan ini menjadi solusi jitu bagi konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan harga yang relatif lebih tinggi ketimbang harga pasaran,” tutup Hafizh. [dp/MTH]