Angka SPK Wuling Almaz di GIIAS 2021 Tembus Segini | dapurpacu.id

Angka SPK Wuling Almaz di GIIAS 2021 Tembus Segini


DAPURPACU – Wuling Motors berhasil meraih angka pemesanan (SPK) sebanyak 1.448 unit, dimana dari jumlah itu model Almaz dan Almaz RS mendominasi selama pameran GIIAS 2021.

Total yang ditorehkan kedua model tersebut sebanyak 639 unit, atau berkontribusi 44,1 persen dari total perolehan SPK Wuling selama 11 hari pameran.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas sambutan positif pengunjung selama GIIAS 2021 berlangsung.

Apresiasi tersebut terlontar atas pencapaian pemesanan unit Almaz dan Almaz RS yang positif. Selain itu, sebanyak 621 pengunjung juga telah menjajal lini produk yang disediakan di area test drive.

“Kami memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” jelasnya lebih lanjut.

Sebagai informasi, pabrikan mobil Tiongkok ini terbilang agresif pada pameran tahunan tersebut kali ini. Tak hanya membawa seluruh model, dihadirkan juga mobil listrik yang dijadwalkan bakal dijual tahun depan.

Baca juga:  All New Brio Series 'Bintang' Booth Honda di GIIAS 2021

Kendaraan mobil dengan platform baru GSEV (Global Small Electric Vehicle) ini merupakan platform mobil listrik yang diciptakan dan dipasarkan oleh Wuling dengan memadukan beragam pilar untuk menghadirkan mobilitas yang modern.

Platform tersebut dibekali beberapa keunggulan yang ditujukan untuk penggunaan di dalam kota. Hadirnya platform ini merupakan langkah berikutnya dalam persiapan Wuling untuk ikut serta di kancah pasar mobil listrik di Indonesia.

Platform GSEV sudah diaplikasikan ke beberapa model sejak 2017, mulai dari E100, E200, Hongguang Mini EV, Hongguang Mini EV Macaron, KiWi EV, hingga pada Nano EV.

Untuk Almaz RS, pertama kali dijual awal 2021 dengan menghadirkan sejumlah keunggulan, baik dari eksterior maupun interiornya, plus fitur-fitur terkini.

Sebut saja wireless charging pad, built in air ionizer hingga tombol di lingkar kemudi untuk memudahkan pengemudi mengontrol fitur kendaraan.

Beberapa fitur pendukung lainnya seperti panoramic sunroof, start-stop button, 360 Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH) Black. [dp/MTH]

Baca juga:  Mitsubishi New Xpander Berhasil Memukau Pengunjung GIIAS 2021

Berikut Detail Harga Wuling Almaz :
– 1.5S+ T MT (Smart Enjoy MT) : Rp289.8 juta
– 1.5S+ T CVT (Smart Enjoy CVT) : Rp306.8 juta
– 1.5 L T Lux T CVT (Exclusive 5 seat) : Rp360.8 juta
– 1.5 L T Lux+ T CVT (Exckusive 7 Seat) : Rp370.8 juta
– 1.5 L T Lux T Lux CVT 1 A – RS EX 5 seat : Rp392.8 juta
– 1.5 L T Lux T Lux+ SC CVT 1A – RS EX 7 Seat : Rp403.8 juta
– 1.5 L T Lux T Lux+ SC CVT 2A – RS Pro 17 (Two Tone) : Rp423.8 juta