Suzuki Catat SPK Menakjubkan, Ertiga SS SF Ludes Terpesan | dapurpacu.id

Suzuki Catat SPK Menakjubkan, Ertiga SS SF Ludes Terpesan


DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan angka pemesanan (Surat Pemesanan Kendaraan/SPK) sebanyak 1.221 unit selama 10 hari pelaksanaan GIIAS 2021 lalu.

Tercatat dari rilis yang diterima redaksi dapurpacu.id, Suzuki XL7 menjadi yang terlaris dengan pencapaian SPK sebesar 604 unit, atau berkontribusi 49% terhadap total SPK Suzuki.

Istimewanya lagi, All New Ertiga Suzuki Sport FF yang dihadirkan perdana di pameran tersebut sebanyak 125 unit juga habis dipesan oleh konsumen.

“Pencapaian di GIIAS, terutama animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk terbaru All New Ertiga Suzuki Sport FF sold out sebelum GIIAS berakhir,” kata 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra dalam siaran resminya, Rabu.

Donny mengapresiasi antusiasme para pencinta otomotif selama GIIAS 2021 yang terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit.

Baca juga:  Daihatsu Urban City Hadir di GIIAS 2021

“GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional,” jelas Donny. Sebagai informasi, booth Suzuki memamerkan total 10 unit display, 3 sepeda motor dan mesin tempel.

Penyumbang SPK kedua didapatkan oleh All New Ertiga yang mencapai 421 unit dan menyumbang sekitar 34% penjualan Suzuki, dimana sebagian dihasilkan penjualan dari Ertiga Suzuki Sport FF Edition.

Selain XL7 dan Ertiga, beberapa model Suzuki lainnya seperti Carry pikap, Baleno, SX4 S-Cross dan Karimun Wagon R, juga turut menyumbangkan angka SPK selama GIIAS 2021.

Booth Suzuki juga menghadirkan outlet aksesoris, oli, chemical, hingga apparel resmi Suzuki, dimana selama GIIAS 2021 berhasil melampaui target penjualan sebesar 7%. [dp/MTH]