Berlaga di MotoGP, Federal Oil Siapkan Aktivasi Menarik Buat Konsumen | dapurpacu.id

Berlaga di MotoGP, Federal Oil Siapkan Aktivasi Menarik Buat Konsumen


DAPURPACU – Federal Oil dan Gresini Racing tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengarungi kasta kelas yang lebih tinggi di ajang Grand Prix musim 2022.

Melalui Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini, tim Gresini Racing cukup optimis memandang musim depan dengan pencapaian positif. Dan ini merupakan langkah perdana bagi tim, dimana sebelumnya hanya menghuni kelas Moto2.

“Plus dukungan fans dari pecinta MotoGP di Tanah Air, dan kami yakin semua ini akan membuat bangga para konsumen Federal Oil di Indonesia,” kata Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Patrick Adhiatmadja.

Disela-sela bincang-bincang santai dengan awak media beberapa waktu lalu, bagi Federal Oil ini menjadi pencapaian luar biasa selama satu dekade bersama tim besutan mendiang Fausto Gresini.

Untuk itu, lanjut dia, berbagai rencana telah dicanangkan guna mewarnai kolaborasi lanjutan dari keduanya pada kelas yang paling bergengsi tersebut. Terlebih di Moto2 musim ini ditutup dengan raihan podium oleh Diggia.

Baca juga:  Logo Aspira Tampil di Livery Gresini Racing MotoGP

“Rasanya kebanggaan ini patut kita lanjutkan di kelas yang lebih bergengsi lagi, MotoGP dan kami siap untuk membuat sejarah-sejarah baru,” ungkap Patrick.

Ditambah mulai musim 2022, Sirkuit Mandalika sudah masuk agenda Dorna Motorsport dalam perhelatan MotoGP. Tentunya, klaim Patrick, tentu bakal meroketkan lagi merek Federal Oil di kancah dunia.

“Semua seperti terjadi di saat yang sangat tepat. Ketika ada (MotoGP) di Mandalika, kami menjadi sponsor Indonesia pertama. Tentu kami sangat mengharapkan gaung yang menguntungkan bagi kemajuan merek,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, Federal Oil™ berkomitmen untuk membuat bangga para pengendara motor dan penggemar MotoGP di Indonesia.

Terutama mereka yang juga merupakan konsumen Federal Oil™. Ia pun berharap agar dengan kolaborasi yang baru ini Federal Oil™ semakin membuat masyarakat untuk tak ragu memilih dan menggunakan pelumas Federal Oil™ untuk motor mereka.

Baca juga:  Tenang, Tiket Nonton MotoGP Mandalika Masih Tersedia di tiketapasaja.com

“Sebab, pada 2022 mendatang akan banyak rencana Federal Oil™ untuk semakin mempererat hubungan dengan para konsumen. Kami bakal menggelar sejumlah aktivitas yang melibatkan konsumen tentunya,” tuturnya.

“Balap MotoGP sangat digemari di Indonesia dan konsumen kami merupakan bagian dari penggemar MotoGP. Kami mau ajak konsumen mendapat pengalaman berbeda dari tahun sebelumnya, lebih spesial dan akan membuat bangga konsumen Federal Oil™,” ujarnya.

“Apalagi tahun ini Sirkut Mandalika sudah beroperasi dan akan ada balapan di sana. Kami mau ajak konsumen dan penggemar nonton secara langsung MotoGP, dan berbagai aktivasi lainnya untuk membuat konsumen kami lebih dekat dengan Federal Oil,” tandasnya.

Sebagai informasi, sejarah panjang Federal Oil bersama tim Gresini Racing dilalui dengan torehan prestasi podium yang telah dicatatkan para pebalapnya, seperti Gino Rea, Xavier Simeon, Sam Lowes dan sekarang Fabio Di Giannantonio.

Tak hanya itu, bukan kali pertama Federal Oil™ membawa nama Indonesia ke pentas balapan melalui tim FOGM2, setelah pada 2013 berhasil membawa Doni Tata sebagai pebalap utama asal Indonesia pertama tampil di kelas Moto2.

Baca juga:  Skuad Gresini Racing MotoGP Siap Jalani Tes Pramusim

Berlanjut di 2017, FOGM2 juga memberikan jatah wildcard kepada pebalap Indonesia lainnya yaitu Dimas Ekky Pratama pada gelaran seri Sepang, Malaysia. [dp/MTH]