Beli Honda New CB150X Sekarang, Voucher ini Bisa Didapat

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan program penjualan menarik khusus untuk pembelian New CB150X.

Dalam promo itu, calon pemilik bakal mendapatkan voucher modifikasi senilai Rp1 juta, yang bisa digunakan untuk pembelian aksesoris maupun apparel resmi Honda.

Selain pembelian melalui diler resmi, voucher ini juga bisa digunakan di toko part modifikasi, accessories, & apparel aftermarket yang telah bekerja sama dengan dealer Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan bahwa progam ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku dari Dealer.

“Ini bentuk apresiasi kami bagi konsumen untuk dapat menikmati pengalaman menyenangkan berkendara menggunakan New CB150X dengan tampilan modif, accessories & apparel yang menarik,” imbuhnya.

“Konsumen bisa langsung mengunjungi dealer sepeda motor Honda terdekat untuk mendapatkan program ini sepanjang Januari 2022,” ujar Handi, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Jelang HBD 2024, DAM Berikan Pelatihan ke Para Bikers se-Jawa Barat

Sebagai informasi, New CB150X dibekali mesin terbaru 150 cc DOHC berpendingin cairan dipadu transmisi 6-percepatan dengan tenaga 15 hp dan torsi 13,8 Nm pada putaran 9.000 rpm.

Konfigurasi tenaga dan torsi menghasilkan performa yang sudah bisa diraih sejak putaran mesin menengah, dengan kecepatan maksimum 114 km/jam dan akselerasi 0-200 meter di 10,9 detik.

Didukung sistem pengabutan injeksi PGM-FI, diklaim tingkat konsumsi bahan bakarnya mencapai 38 km/liter berdasarkan hasil tes ECE R40.

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green, dengan harga OTR Bandung mulai dari Rp33.050.000 dan Rp33.550.000 untuk varian Special Edition (SE). [dp/MTH]

Previous articleBegini Penampakan Dua Warna Baru Yamaha Vixion R
Next articleAll New Land Cruiser dan New Fortuner Resmi Dirilis, ini Keunggulannya