Begini Penampakan Dua Warna Baru Yamaha Vixion R

DAPURPACU – Yamaha Indonesia menggebrak pasar tahun ini dengan menghadirkan warna baru untuk Vixion R. Dua warna diperkenalkan yang diklaim sebagai kelir favorit di segmen sport.

Kedua warna tersebut yakni Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red. Kedua warna ini mengangkat konsep sporty, simple dan luxury yang mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.

ā€¯Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red,” tambahnya dalam siaran resmi.

Secara rinci, Vixion R Matte Black didominasi warna hitam di seluruh bodinya. Tambahan tulisan Vixion R di bodi yang dibubuhi aksen warna emas dan merah membuatnya tampak kian elegan dan mewah.

Baca juga:  Upaya Tim Yamaha Riding Academy Edukasi Konsumen Berkendara Aman

Dilengkapi grafis di area cowling dan buritan motor, mempertegas penampilan yang atraktif. Sementara ubahan pada Vixion R Matte Red ditandai perpaduan warna merah dan hitam.

Di bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

Dari sektor mesin, New Vixion R masih dibekali mesin 155 cc 1 silinder 4 katup dan dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA), yang diklaim membuat torsi merata pada setiap putaran mesin.

Dibekali juga dengan Assist & Slipper Clutch dimana fitur ini membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper Clutch berfungsi membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Lampu depan dan belakang sudah mengadopsi LED. Adanya speedometer digital multifungsi dengan shift timing light membantu pengendara agar tahu kapan harus melakukan perpindahan gigi.

Baca juga:  Upaya Tim Yamaha Riding Academy Edukasi Konsumen Berkendara Aman

Pengaplikasian fitur pass beam untuk memberikan tanda berupa lampu jauh kepada pengendara lain serta engine cut off untuk mematikan mesin membuat pengoperasian motor menjadi lebih praktis.

Vixion R Matte Black dan Matte Red dipasarkan dengan harga Rp32.180.000 on the road (OTR) Jakarta. [dp/MTH]