Renault dan Da Vinci Indonesia Gelar Pameran ini | dapurpacu.id

Renault dan Da Vinci Indonesia Gelar Pameran ini


DAPURPACU – Maxindo Renault Indonesia resmi menggelar kolaborasi pameran instalasi tematik bersama Da Vinci Indonesia bertema ‘Renault Wonderland at Da Vinci Tower’.

Pameran ini digelar di Da Vinci Tower Jalan Sudirman Jakarta Pusat, yang berlangsung hingga 28 Januari 2022. Anda bisa mengunjungi pameran itu mulai pukul 11.00 – 17.00 WIB.

Selama pameran berlangsung, tiga model Renault bakal diperkenalkan yakni Kiger Bright White, Kiger Strong Black, serta mobil listrik Renault Twizy snow white.

“Tujuan dari kolaborasi ini untuk menginspirasi target apsar kedua brand untuk menghadirkan produk-produk Eropa bermutu tinggi, namun dengan harga yang bersahabat,” tulis Renault Indonesia dalam siaran resminya.

Hal ini bagi Renault Indonesia dibuktikan dengan dihadirkannya Kiger yang dibanderol cukup terjangkau. Begitu pun Da Vinci Indonesia yang menghadikan brand furniture terkemuka dengan design yang up to date.

Hal ini untuk menjawab kebutuhan pasangan muda atau penikmat interior dengan harga terjangkau di kelasnya.

Baca juga:  Gas Pol! Mitsubishi Xpander Tebar Pesona di Kota-kota ini

Renault Kiger hadir dengan berbagai fitur pintar antara lain Smart Access Card, Wireless Apple car dan Android auto connectivity, 7-inch TFT Smart instrument cluster dan 3 sensor parking belakang.

Selain itu, Kiger juga dilengkapi PM2.5 air fliter pada sistem air cooling (AC) untuk menyaring partikel sekecil 2.5 mikron.

Kiger mengusung mesin 1.000 cc turbo dengan tenaga 98 hp dan Torsi 152 Nm, untuk memboyong curb weight 1.037 Kg dan power to weight ratio 0,0964. Performa mesin Kiger ditunjang transmisi CVT (Continuous Variable Transmission).

Kiger dilengkapi mode berkendara multi-sense yaitu normal-mode, eco-mode dan sport-mode. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp278 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]