‘Insentif’ PPnBM Ala Wuling Berlaku di GJAW 2022

DAPURPACU – Wuling Motors berupaya terus memperkenalkan seluruh lini produknya kepada masyarakat, termasuk pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week, yang berlangsung pada 12-20 Maret 2022.

Jajaran produk terbaik seperti Wuling Almaz hingga produk Global Small Electric Vehicle (GSEV) dihadirkan di booth yang berlokasi di Plenary Hall 2, JCC Senayan.

“Jakarta Auto Week baru digelar pertama kalinya di Indonesia dan kami mengambil bagian dalam pameran ini,” kata Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

“Dalam momen ini, kami menampilkan lini produk lengkap dari Wuling serta rangkaian promosi spesial selama pameran,” jelas Michael dalam keterangan tertulisnya.

Total ada delapan unit display yang ditampilkan di booth bertema ‘Wuling Auto Week’ itu, seperti Formo S, Confero S, Cortez CT Series, serta deretan Wuling Almaz.

Tersedia juga dua unit test drive yakni Almaz RS Pro dan Cortez CT untuk pengunjung yang ingin menjajal di area yang disediakan sebelum memutuskan membeli.

Berbagai program promo menarik juga ditawarkan kepada pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW 2022, diantaranya subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling.

Program ini berlaku untuk unit dengan VIN 2021 akan mendapatkan subsidi sebesar 100% dan VIN 2022 sebesar 50%. Lalu, gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km dan Lucky dip hingga Rp25 Juta.

Sementara untuk pembelian melalui Wuling Finance juga diberikan promo berupa low DP 15% dan bunga 0%, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Mari kunjungi booth Wuling untuk mendapatkan penawaran harga spesial dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran,” tutup Michael. [dp/MTH]

Previous articleBertabur Promo Menarik di Booth Nissan di GJAW 2022
Next articleBelum Resmi Meluncur, KIA Sportage ‘Show-off’ di GJAW 2022