PPnBM 50% Masih Ada, Saatnya Beli Mitsubishi New Xpander

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen untuk memiliki lini model Mitsubishi.

Tak terkecuali pada bulan ini (Maret), melalui serangkaian program menarik baik untuk pembelian kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi.

Semua lini produk yang ada di Mitsubishi memiliki berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Begitu juga dengan paket-paket yang disediakan.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, selama bulan ini Mitsubishi Motors menghadirkan kembali berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik.

“Hal ini dimaksud untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam meberikan pengalaman pelayanan terbaik seusai dengan kebutuhannya,” jelas Tsuchida, dalam keterangan tertulisnya.

“Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru,” imbuhnya kemudian.

Selain program pembelian, secara otomatis konsumen juga diberikan gratis perawatan kendaraan begitu transaksi pembelian terjadi.

Baca juga:  Bikin 'Ganteng' Mobil Mitsubishi Anda, Sambangi Diler Resmi Bodi & Cat

Untuk pembelian New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen dapat memanfaatkan relaksasi PPnBM DTP 50 persen, beserta program menarik lainnya yang ditawarkan.

Program itu yakni DP ringan mulai 10% atau bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun. Ada juga paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin.

Konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai Rp3.000.000 (validasi faktur Maret 2022). Terdapat juga Paket Smart Silver dengan beragam keuntungan yang didapat.

Diantaranya gratis kaca film Konica Minolta, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp5.000.000/orang selama periode.

Tersedia pula Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp1.000.000 dan berlaku satu kali.

Untuk pembelian Pajero Sport disediakan DP ringan 15% atau bunga ringan 0% sampai tenor 1 tahun, atau Extended paket Smart 1 tahun/20.000 km. Ada juga paket Smart Cash dan bunga 0%, serta gratis asuransi dan biaya admin.

Baca juga:  Bikin 'Ganteng' Mobil Mitsubishi Anda, Sambangi Diler Resmi Bodi & Cat

Konsumen juga akan mendapatkan gratis kaca film V-kool dan Paket Smart Silver. Cashback senilai Rp5.000.000 untuk unit tahun perakitan 2022 dan SPK selama pameran, serta hadiah souvenir untuk tiap SPK.

Sedangkan tiap pembelian Outlander PHEV, ditawarkan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance meliputi bunga rendah mulai dari 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun.

Gratis Paket Free Maintenance untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Maret 2022), terdiri dari biaya Jasa, suku cadang dan Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet).

Selain itu mendapat juga gratis kaca film V-Kool, serta gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya. [dp/MTH]

Previous articleSeseruan Ala Motul Indonesia di Ajang MotoGP Mandalika
Next articleMitsubishi Bukukan SPK Lebih Dari 1.000 Unit di JAW 2022