Deretan Warna Baru Piaggio Medley S, Begini Penampakannya

DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna-warna baru untuk Piaggio Medley S 150 i-get ABS. Tiga warna baru dihadirkan selaras dengan karakter skuter itu.

“Di tahun ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy kami untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium,” ucap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia.

Adapun ketiga warna baru itu meliputi Bronzo Opaco dengan Matt finish, Yellow Sole dengan glossy finish dan Red Scarlatto dengan glossy finish, yang menegaskan kesan sporty.

Rangkaian warna baru yang dihadirkan ini diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart dan dinamis, dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan nyaman dan bergaya.

“Piaggio Medley dengan warna baru ini menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis juga berkarakter,” ujar Ayu.

Baca juga:  Honda Super Cub C125 Menggoda Dengan Warna Baru

Piaggio Medley S dilengkapi dengan lampu depan dan belakang full LED yang mengusung mesin i-get 4 valve, berkapasitas 150 cc berpendingin cairan menghasilkan tenaga 11 hp fengan torsi 14,4 Nm.

Tak ketinggalan, Piaggio Medley S pun dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio.

“Semua Fitur yang dimiliki Piaggio Medley S memastikan aspek keselamatan dan pastinya kenyamanan saat berkendara,” tandas Ayu, dalam siaran resminya.

Piaggio Indonesia melengkapi pembelian Piaggio Medley S dengan garansi selama tiga tahun. Selain itu, tersedia juga beragam aksesoris untuk melengkapinya.

Di sisi lain, Piaggio Indonesia juga memastikan ketersediaan suku cadang asli di seluruh dealer resmi di seluruh Indonesia. [dp/MTH]

Previous articlePermudah Konsumen, Hino Perkenalkan Aplikasi Mobile My Hino
Next articleDaihatsu Tebar Program Lebaran Menarik, ini Promonya