MUF Tawarkan Program Pembiayaan Kendaraan Khusus Tenaga Medis

DAPURPACU – Berbagai wujud apresiasi diberikan untuk para tenaga medis yang hampir dua tahun berjuang di garda terdepan menangani pasien Covid-19.

Salah satu apresiasi tersebut diberikan oleh PT Mandiri Utama Finance (MUF) yang memberikan program penghargaan khusus kepada para tenaga medis dengan meluncurkan program spesial kredit kendaraan bernama “Apresiasi Nakes”.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin mengapresiasi para pejuang kesehatan dengan meluncurkan program khusus pembiayaan kendaraan baik baru atau bekas bahkan multiguna,” ungkap Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF saat peresmian Program Apresiasi Nakes, di Kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Yanto Tjia, Marketing New Vehicle SEVP MUF mengatakan, program ini berlaku bagi seluruh para tenaga medis yang meliputi dokter, mantri, dan perawat hingga apoteker yang bertugas di klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah.

“Programnya berupa pembiayaan mobil motor baik baru atau bekas juga ada multiguna, konvensional dan syariah. Program ini dimulai dari Maret sampai 31 Mei 2022 mendatang,” ungkapnya.

Di waktu yang sama, Rully Setiawan, Direktur Keuangan MUF, menerangkan, bahwa Program Apresiasi Nakes ini menawarkan special rate dan benefit untuk membantu para nakes dalam memiliki kendaraan impian.

“Program Apresiasi Nakes ini menawarkan rate khusus. Untuk mobil baru rate mulai dari 2,38% dan gratis e-voucher belanja sampai Rp 2 juta. Untuk motor baru, tenaga kesehatan bisa mendapatkan potongan angsuran sampai 3 kali,” bebernya.

Selain itu, lanjutnya, juga tersedia penawaran khusus juga untuk mobil dan motor bekas dengan skema konvensional serta skema pembiayaan Syariah, margin khusus mulai dari 2,38% untuk mobil baru.

Syaratnya, tenaga medis menyertakan kartu identitas atau slip gaji yang ada logo klinik, Puskesmas, atau Rumah Sakit tempatnya bekerja. Untuk dokter yang praktek di rumah, bisa melampirkan surat izin praktek yang masih berlaku.

Nantinya, jika sudah melengkapi data, prosesnya hanya kurang lebih satu hari, pembaiayaan kendaraan dan multiguna sudah di tangan tenaga medis.

Dan program ini berlaku nasional dengan syarat dan ketentuan lengkap dapat menghubungi cabang MUF terdekat. [dp/DF]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com