DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia menghadirkan program garansi 6 bulan untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi di Tanah Air.
Hal ini dilakukan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi calon pemilik jajaran produk Piaggio, Vespa, Aprilia maupun Moto Guzzi.
Ayu Hapsari, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya selalu berupaya agar pelanggan kami dapat memperoleh layanan premium terbaik dengan standar kualitas tinggi.
“Kami ingin memastikan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kendaraan premium roda dua asal Italia dapat ditemukan pada setiap jaringan dealer dan bengkel kami, serta didukung dengan suku cadang dan aksesoris orisinil,” tambahnya.
Pada program yang sudah berlaku sejak Januari 2022 ini untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi Piaggio Indonesia.
Masa garansi enam bulan tersebut akan terhitung dari tanggal pembelian yang tertera pada invoice atau tanda terima penjualan suku cadang maupun aksesoris.
Garansi bakal tidak berlaku dengan beberapa pertimbangan, diantaranya pemakaian atau kerusakan karena penggunaan, akibat kecelakaan atau benturan, jamur karena kondisi lembab atau terendam air, modifikasi suku cadang orisinil.
Lalu desain aksesoris untuk kompetisi tertutup atau peningkatan performa meliputi semua aksesoris yang diidentifikasi untuk pengajuan balap seperti sistem pembuangan, race ECU, camshaft, dan aksesoris lainnya yang akan diinformasikan dari waktu ke waktu.
“Melalui program ini, kami berharap pelanggan dapat memperoleh manfaat dengan produk Piaggio dan Vespa dan kami dapat mendukung keselamatan serta kenyamanan mereka saat berkendara,” tutup Ayu. [dp/MTH]