Booth Honda Hadirkan Program Spesial di IIMS Surabaya 2022

DAPURPACU – Honda Surabaya Center menggawangi booth Honda di ajang IIMS Surabaya 2022, yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition, 1 – 5 Juni.

Menempati booth B seluas 315 m2, jajaran produk yang ditampilkan meliputi All New HR-V RS, All New BR-V Prestige dan New Brio RS CVT, dimana ketiganya dilengkapi fitur Honda Sensing.

Terdapat juga New Brio RS CVT Urbanite Edition, All New BR-V tipe E, serta New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo yang diperlihatkan kepada pengunjung IIMS Surabaya 2022.

Tak kalah penting, booth Honda juga menghadirkan program penjualan bertajuk ‘Honda Golden Week’, yang dipersembahkan main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, program penjualan ini dapat dinikmati oleh pengunjung dan konsumen selama pameran berlangsung.

“Konsumen dapat membawa pulang cashback, hadiah langsung, berbagai bonus dan gratis perawatan berkala yang akan meringankan konsumen ketika membeli dan merawat mobil Honda,” tambahnya.

Program ‘Honda Golden Week’ menawarkan Paket Spesial Finansial Ringan untuk All New Honda BR-V berisi TDP ringan mulai Rp20 jutaan dan angsuran ringan mulai Rp4,8 juta.

Kemudian Pasti Dapat Exclusive Merchandise, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun atau melakukan test drive All New BR-V atau City Hatchback RS, akan membawa pulang langsung Exclusive Merchandise.

Terdapat juga program Double Bonus khusus untuk pembelian All New BR-V dan City Hatchback RS berhak mendapatkan cashback atau emas 10 gr dan saldo e-toll senilai Rp1 juta sepanjang pameran.

Terakhir adalah Paket Hemat 1 untuk pembelian All New Brio, Mobilio, BR-V (VIN Number 2022), New CR-V dan City Hatchback RS, akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang.

Keuntungan tersebut untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun, tergantung mana yang tercapai terlebh dahulu.

Selain itu ditawarkan juga beberapa pilihan paket kredit ringan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu TDP dan cicilan ringan, bunga 0% dan tenor hingga 7 tahun.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja yakin dengan seluruh program yang ditawarkan ini akan membantu meningkatkan penjualan di kuartal kedua tahun ini.

“Selain program menarik, konsumen juga dapat mencoba langsung All New BR-V dan City Hatchback RS, serta membawa pulang langsung exclusive merchandise,“ tutup Wendy. [dp/MTH]

Previous articleDanamon Bersama Adira Finance-MUFG Jadi Mitra Perbankan IIMS Surabaya 2022
Next articlePenjualan Mobil Honda di Wilayah ini Terus Membaik