Danamon Bersama Adira Finance-MUFG Jadi Mitra Perbankan IIMS Surabaya 2022

DAPURPACU – Bank Danamon bersama Adira Finance dan MUFG resmi menjadi mitra perbankan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 yang berlangsung 1 – 5 Juni di Grand City Convex.

Menurut Regional Head Bank Danamon, Eka Dinata, wilayah Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas.

Perseroan pun berharap dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan solusi keuangan komprehensif untuk pengembangan ekosistem industri otomotif.

“Kami sangat percaya efisiensi sebuah ekosistem akan meningkat dengan adanya sistem pendukung financial supply chain yang terintegrasi end-to-end,” kata Eka melalui keterangan resminya, Rabu (1/6).

Pada IIMS Surabaya 2022, Danamon memberikan penawaran menarik, antara lain KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50%.

Selain itu, ada cashback hingga Rp250 ribu untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO dan promo beli 1 dapat 1 tiket masuk IIMS Surabaya 2022.

Baca juga:  Adira Finance Hadir Lagi di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Bertabur Promo Menarik

Program Adira Finance

Program yang dihadirkan terbagi tiga promo, pertama untuk produk mobil ada bunga spesial mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin sampai dengan 50%.

Kedua untuk produk motor ada promo angsuran ringan, diskon 2 kali angsuran, dan cashback hingga 500 ribu adirapoin.

Program ketiga adalah untuk produk fasilitas pinjaman dana dengan penawaran bunga ringan mulai dari 0,8% per bulan, cashback hingga Rp1 juta dan tambahan cashback sampai 150 ribu adirapoin.

“Kami berharap rangkaian even IIMS Hybrid 2022 di Surabaya ini juga dapat dinikmati baik para pecinta otomotif dan para pemain industri sektor otomotif,” ungkap Akira Shimomiya, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia. [dp/DF]

Previous articleJamnas Ke-3 ID42NER Bawa Misi Bangkitkan UMKM dan Pariwisata
Next articleBooth Honda Hadirkan Program Spesial di IIMS Surabaya 2022