Uang Muka ‘Super’ Menarik Tiap Pembelian Mobil Wuling Bulan ini

Wuling membekali inovasi WIND untuk memudahkan pengoperasian beberapa fitur.

DAPURPACU – Wuling Motors kembali memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli unit baru sepanjang bulan ini (Juni), melalui program ‘Wuling June Exclusive Deals’.

Berlaku secara nasional, para konsumen diberikan berbagai penawaran DP ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, lewat program itu, konsumen bakal dimudahkan untuk segera memiliki unit baru Wuling yang diinginkan.

“Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik,” jelas Dian, dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/6) lalu.

Konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP terjangkau mulai dari Rp60 jutaan. Cicilan ringan mulai dari Rp6 jutaan ditawarkan untuk mobil yang dibekali fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) itu.

Sementara untuk pembelian New Cortez, masih ditawarkan banderol special launching yang berlaku hingga akhir Juni 2022. Ditawarkan juga DP mulai Rp40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan.

Baca juga:  Wuling Air ev Bikin Nyaman Delegasi Negara di KTT ASEAN 2023

Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS, tersedia promo tenor pembayaran lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Sedangkan untuk pembelian New Confero S, konsumen juga diberikan uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan.

Wuling juga memberikan kemudahan untuk pembelian seri Formo, dengan DP mulai Rp17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan. Low DP 15% juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.

Seluruh promo ada syarat dan ketentuannya. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi diler Wuling terdekat atau ke laman website wuling.id. [dp/MTH]

Previous articleCivitas dan Dosen Budi Luhur Ramaikan VWD 2022 Bali
Next articleSambangi 34 Kota, All New Ertiga Hybrid Ditargetkan Capai 11% Market share