Mitsubishi Triton Spek Euro 4 Resmi Dipasarkan, Simak Ubahannya

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan Triton dengan spesifikasi mesin Euro 4, baik untuk model pick-up kabin tunggal maupun ganda.

Triton spek Euro 4 sudah tersedia dan dijual sejak 18 Mei lalu, menyusul sebelumnya MMKSI sudah meniagakan Pajero Sport dengan standarisasi emisi Euro 4 pada April 2022.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Triton menjadi model small-pickup untuk menemani aktivitas konsumen di berbagai bidang usaha dan bisnis, maupun hobi dan gaya hidup.

Dalam rangka mengikuti regulasi di setiap negara operasi distributor Mitsubishi, termasuk di Indonesia, kini Triton yang dipasarkan telah dilengkapi dengan mesin berspesifikasi Euro-4, menyusul kemudian L300.

“Dengan ini maka seluruh model kendaraan Mitsubishi di Indonesia akan sesuai dengan regulasi pemerintah tentang ketentuan mesin berspesifikasi standar emisi Euro-4,” tambah Nakamura.

Selain mesin standar emisi Euro 4, MMKSI juga menyematkan berbagai penyegaran pada tampilan eksteriornya, dengan balutan warna hitam di beberapa komponen.

Baca juga:  Mau Miliki Mobil Mitsubishi Bulan ini, Lihat Dulu Rangkaian Promo Menariknya

Ubahan itu meliputi Black Paint Radiator Grille, Black Paint Door Mirror, Black Paint Outer Door Handle, Black Paint Front Under Garnish, Black Paint Rear Gate Handle, Black Paint Headlamp Garnish, Black Paint Side Step, dan Black Paint Step Bumper.

Dari sektor performa, Triton spek Euro 4 dibekali mesin diesel 4N15 (2,4L) MIVEC dan 4D56 (2,5L), dimana keduanya dilengkapi dengan Intercooler & Turbocharger Direct Injection Diesel.

Konfigurasi pada mesin tipe 4N15 tersebut menghasilkan tenaga maksimal 179 hp dengan torsi puncak 430 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm.

Dari sisi layanan purna jual, konsumen akan mendapatkan kemudahan layanan servis berstandar Mitsubishi dengan beragam keuntungan, antara lain:
– Garansi kendaraan selama 100.000 km/3 Tahun
– Garansi battery selama 20.000 km/1 Tahun
– Gratis perawatan berkala selama 40.000 km/2 Tahun

Tak hanya itu, MMKSI juga menyiapkan owners manual dan service booklet yang dilengkapi pada setiap pembelian mobil baru, sebagai referensi konsumen dalam melakukan perawatan dan penggunaan unit.

Baca juga:  Perkuat Jaringan di Area Strategis, MMKSI Tambah Tiga Diler Baru di Lampung

Di dalamnya, MMKSI merekomendasikan penggunaan bahan bakar untuk Euro-4 berlabel diesel EN590, yang memiliki kandungan angka cetane 51 atau lebih tinggi dan kandungan sulfur kurang dari 50 ppm. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com