DAM Ajak Komunitas Honda PCX Ikut Pelatihan Safety Riding

DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak perwakilan anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari berbagai wilayah mengikuti pelatihan berkendara aman di jalan, Minggu (19/6) lalu.

Berlangsung di Gedung Safety Riding Center, Bandung, Jawa Barat, acara pelatihan keselamatan berkendara ini diikuti anggota HPCI Chapter Karawang, Purwakarta, Subang, dan Cikarang.

Total 20 anggota HPCI turut ambil bagian dalam kegiatan ini, dengan tujuan dapat menumbuhkan kesadaran berkendara yang aman dan bisa ditularkan kepada pengendara lain di jalan.

Peserta juga diberikan edukasi mengenai pentingnya menggunakan perlengkapan yang baik dan benar, hingga teknik dasar dalam berkendara.

Safety Riding Development Section Head DAM, Ludhy Kusuma mengatakan bahwa peserta pelatihan kali ini merupakan anggota komunitas yang sudah sering melakukan turing ke berbagai daerah maupun jarak dekat.

“Oleh karena itu, pelatihan safety riding sangat penting bagi mereka yang diharapkan memiliki skill, wawasan dan kesadaran mengenai perilaku aman saat berkendara,” ujar Ludhy.

Baca juga:  DAM Gelar Nobar MXGP 2022, Begini Keseruaannya

Pelatihan diawali dengan sesi pre test, pemberian materi secara teori, sesi post test dan diakhiri sesi praktek yang dipandu secara langsung oleh instruktur safety riding. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com