Wahana Ajak Bikers Kemping Bareng, Sembari Bahas Organisasi

DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara temu kumpul komunitas sepeda motor Honda dengan mengambil lokasi di Camping Ground Bukit Gajah, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Diikuti tidak kurang dari 50 anggota perwakilan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) turut ambil bagian dalam acara bertema ‘Honda Bikers Adventure Camp 2022’ ini.

Kegiatan diisi dengan beragam kegiatan, salah satunya diskusi santai terkait organisasi. Tapi intinya, Head of Marketing Communication, Andra Friandana mengajak mereka untuk lebih peduli kepada lingkungan.

“Kali ini Wahana mengajak mereka berkegiatan alam bebas dengan kemah. Jangan di mall atau cafe saja, kegiatan ini juga bertujuan lebih peduli menjaga kelestarian alam sesuai semangat hut 50 tahun Wahana tahun ini,” jelas Andra.

Selain itu, para anggota juga memanfaatkan acara tersebut untuk menjajal Honda CB150X, sekaligus sharing teknologi dan fitur-fitur pada motor bergenre adventure touring itu.

Baca juga:  Promo Tenor Tiap Pembelian Honda BeAT Sporty CBS

Wahana juga infokan terkait manfaat dan kegunaan HCID (Honda Community ID). Layaknya ‘KTP’, kartu kepersertaan komunitas Honda ini bersifat nasional sebagai identitas ‘keluarga honda’ di Indonesia.

Kepesertaan ini juga miliki manfaat bagi anggota seperti poin hadiah, hingga beragam promo menarik yang diberikan khusus untuk anggota komunitas Honda. [dp/MTH]

Previous articlePemesanan Mengular, Suzuki Pastikan All New Ertiga Hybrid Tidak Inden
Next articleDAM Ajak Komunitas Honda PCX Ikut Pelatihan Safety Riding