Baru Diresmikan, Dealer Mazda Sultan Agung Janjikan Promo Menarik

DAPURPACU – Mazda Sultan Agung merupakan dealer ke-26, sekaligus menjadi jaringan resmi pertama PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Diler yang resmi beroperasi pada 20 Juni lalu, merupakan hasil kerja sama PT Sentral Oto Maju ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, spare parts), khusus kendaraan Mazda.

Nah, setelah diresmikan, Mazda Sultan Agung langsung menjanjikan sejumlah promo menarik bagi konsumen, khususnya untuk layanan purna jual.

Menurut Direktur PT Sentral Oto Maju, Maria Christina, pihaknya bakal memberikan promo menarik selama masa grand opening hingga Agustus 2022 mendatang.

“Adapun promo yang kami sediakan antara lain layanan purnajual berupa diskon servis 20% dan ada potongan 5% untuk spare parts,” terangnya, saat jumpa pers peresmian dealer Mazda Sultan Agung.

Masih kata dia, promo tersebut berlaku untuk semua model Mazda yang dipasarkan di Indonesia dan berlaku dua bulan ke depan.

Baca juga:  Perkuat Jaringan di Area Strategis, MMKSI Tambah Tiga Diler Baru di Lampung

Terkait pemilihan lokasi, Maria mengungkapkan, hadirnya dealer Mazda di Bekasi ini lantaran memiliki potensi pasar yang besar.

“Kami lihat di Bekasi belum ada dealer Mazda dan kami jadi yang pertama, ini menjadi alasan kami membuka dealer di sini karena pasarnya yang cukup luas dan tidak kalah dengan di Jakarta,” tandasnya.

Sebagai informasi, Mazda Sultan Agung merupakan diler kedua yang diresmikan PT EMI tahun ini. Berdiri di atas lahan seluas 2.500 m2, dibangun dengan konsep desain modern nan minimalis.

Pada gedung seluas 1.200 m2 itu, bisa menampung lima unit display dan delivery section serta pada area bengkel terdapat lima service bay. Terdapat juga Customer Lounge buat ruang tunggu.

Bagi konsumen pembeli mobil Mazda Sultan Agung juga berhak mendapatkan garansi selama 3 tahun atau 100 ribu km, mana yang tercapai lebih dulu. [dp/DF]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com