Bluebird Termasuk Taksi Listriknya Akan Tersedia di Sarinah Jakarta

DAPURPACU – Sebagai upaya pemulihan ekonomi dan pariwisata, PT Blue Bird Tbk resmi hadir di Sarinah, Jakarta Pusat, untuk mempromosikan kebudayaan dan merek lokal.

Kehadiran Bluebird yang berlokasi di Lobby Selatan Sarinah ini sebagai mitra layanan transportasi yang aman dan nyaman untuk mobilitas pengunjung.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengungkapkan, di ulang tahun ke-50, pihaknya ingin mendukung usaha Sarinah dalam mempromosikan budaya dan merek lokal.

“Kami berinisiatif berkolabalorasi dalam mendukung merek dan budaya lokal dengan menyediakan sarana mobilitas yang aman dan nyaman bagi para pengunjung Sarinah,” ujarnya dalam siaran resmi, Senin (20/6).

Pada kesempatan yang sama, Fetty Kwartati, Direktur Utama PT Sarinah, menjelaskan, kolaborasi tersebut punya nilai historis namun juga kontemporer.

“Kedua perusahaan adalah warisan usaha bangsa Indonesia yang masih eksis hingga kini. Kami akan terus berinovasi hingga menjadi ikon pariwisata unggulan Indonesia,” terangnya.

Ke depannya, Fetty berharap Sarinah dapat menjadi pusat perbelanjaan pertama dengan pangkalan Bluebird yang memiliki fasilitas taksi listrik, mendukung nol emisi.

Di sisi lain, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi langkah kedua perusahaan dalam mendukung ekonomi kreatif.

“Saya harap nantinya akan mampu menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat seluas-luasnya,” pungkasnya. [dp/DF]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com