Adira Finance Tawarkan Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Lihat Programnya

DAPURPACU – Adira Finance menawarkan berbagai program spesial, salah satunya tukar tambah kendaraan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022, perusahaan pembiayaan ini menghadirkan tukar tambah (trade-in) kendaraan roda dua dan roda empat yang bisa ditukarkan kendaraan yang diinginkan.

Selain trade-in dengan kendaraan, program khusus di JFK ini juga menyediakan pinjaman dana multiguna, “Kami mengapresiasi para pengunjung dengan memberikan program tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, dalam siaran tertulisnya, Minggu (26/6).

Pengunjung JFK 2022 yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, disiapkan bunga spesial mulai dari 0%. Adira juga menjanjikan cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk, sedangkan yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas, akan mendapat cashback sampai 1 juta adirapay dan berhadiah box motor.

Baca juga:  Gandeng Bank BPD Bali, ALVA Permudah ASN Miliki Motor Listrik

Untuk roda empat, Adira Finance menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru, Program ini disediakan bunga ringan mulai 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, dan cashback hingga 1,5 juta Adirapoin.

Sedangkan bagi pengunjung JFK yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas, ada bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin, “Masyarakat tidak hanya bisa menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas,” kata Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance.

Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas dengan lebih dari 2 ribu dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia, selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan.

Baca juga:  Gandeng Bank BPD Bali, ALVA Permudah ASN Miliki Motor Listrik

Berbagai fasilitas pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan disiapkan seperti pendidikan, liburan atau traveling, biaya renovasi rumah, kesehatan, pernikahan, kenduri, modal usaha, dan sebagainya, dan khusus hanya di JFK 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6 juta dapat memanfaatkan bunga spesial mulai dari 0,66% p.a., cashback uang tunai hingga Rp1 juta dan tambahan cashback hingga 150 ribu Adirapoin, Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana ringan dengan nominal maksimal Rp6 juta, ada program tenor hingga 9 bulan dan cashback.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022, juga tersedia dengan pembiayaan syariah.[dp/DF]

Previous articleToyota Velozenses Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading Jakarta
Next articleRSV Helmet Luncurkan FFC21, Helm Full Face Berbahan Karbon dan Fiber