Ratusan Pemilik Honda CRF150L Dukung Delvintor di MXGP Samota

DAPURPACU – Para komunitas dan pemilik Honda CRF150L di seluruh Indonesia turut mendukung penampilan kedua Muhammad Delvintor Alfarizi di ajang balap MXGP 2022 Samota, Nusa Tenggara Barat.

Seperti diketahui, ajang balap motorcross dunia tahun ini menjadi kali kedua bagi Delvintor, dan menjadi pebalap Indonesia yang berlaga di kelas MX2.

Lebih dari 400 bikers anggota komunitas Honda CRF150 di 27 wilayah Main Dealer Honda seluruh Indonesia turut menyalurkan dukungannya dengan berbagai aktivitas di area masing-masing.

Beragam aktivitas seru tersebut diantaranya turing menuju lokasi kumpul untuk nonton bareng. Selain itu, mereka juga menggelar aksi sosial di lingkungan sekitarnya, Sabtu (25/6) lalu.

Istimewanya, para bikers pemilik CRF150L di Sumbawa juga secara resmi mendeklarasikan berdirinya komunitas Honda CRF150L pertama di wilayah tersebut.

Setelah itu, para anggota komunitas Honda CRF150L langsung melaksanakan touring menuju lokasi balap MXGP di Samota untuk memberikan dukungan ke Delvintor pada Minggu (26/6).

Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan kesempatan paddock visit dan berjumpa langsung dengan crosser Team HRC Tim Gajser yang saat ini memuncaki klasemen MXGP 2022.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan antusiasme komunitas Honda pecinta offroad di Tanah Air sangat tinggi dalam menyambut helatan akbar MXGP Samota.

“Kami harapkan dukungan ini dapat memberikan semangat yang positif kepada crosser AHRT untuk dapat mengharumkan nama bangsa di ajang balap dunia ini,” tandasnya. [dp/MTH]