DAPURPACU – Ulang tahun ke-2 OLX Autos pada 7 Juli 2022 terasa spesial, lantaran semakin mampu menunjukkan posisinya di ranah jual beli mobil bekas berkualitas di Indonesia.
Sebagai pendatang baru, OLX Autos terbilang sukses menggandeng masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan perusahaan platform omnichannel jual beli mobil bekas, yang menggabungkan antara online dan offline experience ini.
Meski hadir saat Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19, OLX Autos tetap mampu berkembang melalui berbagai inovasi dan ekspansi di sejumlah kota besar di Tanah Air.
Hingga Juli 2022, platform yang identik berwarna biru tersebut telah mengalami pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan, dengan memiliki lebih dari 5 juta user yang terdaftar.
Bahkan di usianya yang masih dini ini, OLX Autos kini sudah memiliki jaringan lebih dari 4.000 mitra dealer dan 100 outlet di Indonesia.
Tak hanya itu saja, mereka juga punya 100 pusat inspeksi yang tersebar di 10 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.
Selain ekspansi dalam bentuk outlet, OLX Autos juga akan terus berinovasi mengembangkan teknologi digital dalam setiap layanannya kepada para pelanggan.
Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia memproyeksikan OLX Autos berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah.
Hal tersebut, kata dia, guna mendekatkan diri dengan konsumen dan dapat memberikan kemudahan bertransaksi jual beli mobil bekas kepada konsumen.
“Kami ingin terus memperluas jaringan di beberapa kota-kota besar di pulau Jawa. OLX Autos akan segera membuka beberapa store baru lagi dalam waktu dekat,” ungkapnya saat acara 2nd Anniversary OLX Autos di Jakarta, Kamis (7/7).
Sementara dari sisi pemasaran, lewat kampanye #PilihYangPasti, OLX Autos menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program ‘OLX Autos Doubleversary’.
Penawaran terbesar OLX Autos dalam merayakan hari jadi ke-2, yakni konsumen baik itu penjual dan pembeli berkesempatan mendapatkan 1 unit Mini Cooper 1.5 Turbo lansiran 2018.
Kolaborasi Berbagai Pihak
Untuk terus menunjukkan tajinya di industri otomotif nasional, khususnya pasar mobil bekas, OLX Autos menjalin kolaborasi dengan komunitas mobil melalui inisiatif yang bertajuk Cars and Coffee Powered by OLX Autos.
Tak ketinggalan juga OLX Autos menjadi official partner di ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 dan sebagai official trade-in partner pada GIIAS tahun ini.
OLX Autos Bikin Web Series
Untuk menceritakan kiprahnya selama dua tahun ini, OLX Autos mencetus web series dengan judul “Jalan yang Pasti” dengan 3 episode.
Disutradarai Dyan Sunu dan diperankan oleh Edward Akbar, film ini menujukkan bagaimana OLX Autos tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia dan berhasil melewati berbagai tantangan.
“OLX Autos berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para pelanggan dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual atau membeli mobil bekas,” tutup Dyan. [dp/DF]