Pemilik Mobil Peugeot Penyuka Travelling Wajib Punya Koper ini

DAPURPACU – Astra Peugeot terus mengimbangi lini produknya dengan gaya hidup pemilik Peugeot di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan dihadirkannya beragam aksesori dan apparel.

Sederet produk terus digelontorkan, salah satunya adalah hadirnya produk baru hasil kolaborasi antara Peugeot dan merek tas lansiran Amerika Serikat yaitu Samsonite.

Tentunya dengan adanya kemitraan tersebut menjadi kabar baik bagi para traveller di dunia, termasuk Indonesia dalam mengeksplorasi kepemilikan mobil asal Perancis dengan gaya hidupnya.

Sebagai informasi, brand ternama asal Denver, Colorado, ini memang dikenal dengan tas tangan hingga koper yang berdiri sejak 1910 dan resmi menggunakan merek dagang Samsonite sejak 1966.

Desain bentuk koper kokoh begitu ikonik menjadi identik dengan Samsonite. Kian apik dengan kehadiran logo Peugeot berkelir hitam glossy menegaskan kekuatan dan elegan.

Samsonite C-Lite terbaru ini berbahan CURV solid dan ringan, telah menjadi paten bagi Samsonite dalam melahirkan berbagai produk ternamanya.

Baca juga:  Astra Peugeot Fokus Layani Purna Jual Pasca Berhenti Jualan

Dengan dimensi 55 x 40 x 20 hingga 23 cm dan dapat diperluas, serta berbobot 2,1 kilogram, koper ini diklaim cocok dengan para pemiik mobil Peugeot saat berakhir pekan.

Koper multiguna ini sudah bisa dipesan di diler Astra Peugeot terdekat. Sayangnya, pihak Astra Peugeot tidak melampirkan harga resmi koper tersebut. [dp/MTH]

Previous articleTekad Arbi Raih Poin Kembali di Sirkuit Portimao
Next articleWahana Gelar Jelajah Kota Subang Sembari Donasi