New Colt L300 Jadi Magnet Pelanggan Loyal Mitsubishi di Kelapa Gading

DAPURPACU – Usai meluncur perdana pada 28 Juni 2022 lalu, kali ini pikap legendaris New Colt L300 resmi diperkenalkan kepada para konsumen loyal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/7).

Adapun aktivitas yang diadakan di Harris Hotel, Kelapa Gading, Jakarta ini merupakan kegiatan ke-11 dari rangkaian acara yang dijadwalkan digelar di 25 kota di Tanah Air.

Selain dihadiri pelanggan loyal, gelaran bertajuk ‘New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering’ ini juga kedatangan konsumen prospek yang tertarik membeli pikap bermesin Euro 4 itu.

Menggandeng PT Dipo International Pahala Otomotif, ratusan customer diberi kesempatan melihat langsung New Colt L300 yang tampil sebagai magnet utama dengan desain lebih segar.

“Diharapkan para konsumen mendapatkan gambaran jelas keuntungan yang ditawarkan oleh New Colt L300,” kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuhiro Tsuchida saat ditemui Dapurpacu.id.

Baca juga:  Rangkaian Model Unggulan Mitsubishi Hadir di Kota ini, Catat Waktunya!

“Selain untuk keberlangsungan bisnis mereka, acara ini sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan guna mendengarkan masukan untuk meningkatkan layanan,” tambahnya.

Bersamaan dengan itu, Head of Sales Region 1 Dept MMKSI, Ilham Iranda Syahputra menuturkan bila pemasaran Mitsubishi baik yang masih Euro 2 dari 40 tahun lalu, sampai saat ini Euro 4 antusiasnya sangat luar biasa.

“Hingga kini kita sudah menarik SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) cukup banyak, menyentuh angka sekitar 1.100 unit. Jadi saat ini, konsumen sedang menunggu kapan unit bisa didapatkan,” ungkapnya.

Sementara Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Lie Samuel Langi menambahkan, soal penjualan L300, pihaknya tidak ada masalah karena secara fungsinya semua konsumen itu sudah tahu pikap ini legenda.

“Hal itu terbukti SPK-nya bisa sampai ribuan. Dan kita pastikan sekitar semingguan lagi sudah mulai pengiriman unit dan dapat diterima segera oleh konsumen, untuk Jabodetabek terutama,” tukasnya.

Baca juga:  Mitsubishi Hadirkan Layanan Perbaikan dan Pengecatan Bodi Pertama di Mataram, ini Fasilitasnya

L300 sendiri telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, yang ditunjukkan dengan performa penjualan positif dan menjadi market leader di segmennya.

Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10,2% terhadap penjualan MMKSI secara nasional.

“Di area Jabodetabek, pelanggan New Colt L300 banyak datang dari sektor logistik, seperti untuk pengantaran barang-barang yang berasal dari perusahaan e-commerce, karena orang banyak yang belanja online,” imbuh Head of Sales Are Jakarta Section MMKSI, Jonathan. [dp/DF]