HSR Wheel Bakal Ikut GIIAS 2022, Ada Lelang Velg dan Ban Loh!

DAPURPACU – HSR Wheel memastikan bakal meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Nantinya, booth HSR akan satu atap dengan Accelera.

Ragam produk bakal ditampilkan kepada para pengunjung, plus berbagai aksesori untuk kaki-kaki mobil. Menariknya, booth HSR juga memberikan penawaran menarik selama pameran berlangsung.

“Sebagai brand velg mobil nomor 1 di Indonesia, HSR Wheel akan ikut memeriahkan pameran GIIAS 2022 setelah 2 tahun vakum, dengan membawa berbagai macam item kegiatan menarik,” tulis HSR dalam siaran pers nya, Senin.

Booth HSR x Accelera menghadirkan berbagai macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil. Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged.

Sebagai informasi, velg HSR Forged merupakan varian produk custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan menggunakan model forging.

Turut pula ditampilkan berbagai aksesori seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Kemudian Lowering Kit HSR, yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper.

Baca juga:  Tak Ada Perubahan, Harga Tiket GIIAS 2022 Malah Kasih Promo

Terdapat juga Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi dengan empat level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Sementara untuk memeriahkan pameran, HSR juga memberikan potongan harga 10 persen untuk setiap pembelian di booth yang berada di PF1H.

Menariknya lagi, terdapat juga lelang dan undian dengan total 20 set velg mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera. Syarat mengikuti undian ini cukup dengan 3 langkah.

Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR.

Informasi lebih lengkap mengenai kegiatan-kegiatan dari HSR Wheel sepanjang GIIAS 2022, bisa dilihat melalui instagram @hsr_wheel untuk informasi terupdate.

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Baca juga:  PEVS 2022 Sukses Jadi Magnet Puluhan Ribu Pengunjung

HSR Wheel terus berekspansi bisnisnya dimana hingga kini telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan diklaim masih akan terus bertambah. [dp/MTH]