Tak Ada Perubahan, Harga Tiket GIIAS 2022 Malah Kasih Promo

DAPURPACU – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dipastikan tidak ada perubahan alias kenaikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Saat ini, untuk harga tiket GIIAS 2022 dipatok sebesar Rp50 ribu pada weekday dan Rp100 ribu untuk weekend. Even ini dipastikan bakal digelar pada 11-21 Agustus 2022.

“Tiket GIIAS hanya dijual secara online di aplikasi Auto360 atau website Auto360.id. dan tiket sudah bisa dibeli,” ungkap Romi, Presiden Direktur Seven Events.

Lebih jauh Romi menjelaskan, dari 11 hari pameran, pihaknya menawarkan promo tiket harga spesial guna menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

“Pada 17 Agustus akan ada tiket spesial, harga sesuai ulang tahun kemerdekaan ke-77 tahun, jadi tiket hanya Rp77 ribu,” ungkap Romi, melalui virtual saat acara Touring Forwot, Sabtu (30/7).

Chery jadi salah satu peserta baruyang bakal meramaikan GIIAS tahun ini.

Di sisi lain, GIIAS berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah yang tengah berupaya melakukan transisi menuju energi berkelanjutan, serta pengembangan ekosistem kendaraan listrik.

Baca juga:  HSR Wheel Bakal Ikut GIIAS 2022, Ada Lelang Velg dan Ban Loh!

Untuk itu, melalui pameran otomotif GIIAS, bakal tersaji informasi, edukasi hingga pengalaman tentang teknologi terbaru dari industri otomotif Tanah Air. Ajang ini juga sekaligus jadi wadah perkenalan teknologi kendaraan berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Pada even yang paling ditunggu para pecinta otomotif ini, diketahui akan diramaikan oleh 25 Agen Pemegang Merek (APM). Angka itu lebih banyak 4 APM dibanding GIIAS 2021.

Adapun merek-merek baru yang pada pameran sebelumnya tidak ada, seperti Porsche, Subaru, Chery, dan DFSK, kini muncul dan siap hadir di GIIAS 2022.

Tak hanya itu, GIIAS juga akan menghadirkan area dalam gedung atau EV Test Track di Hall 10 ICE BSD City, sebagai sarana bagi kendaraan listrik menampilkan teknologinya.

Nantinya, pengunjung yang mencoba akan mendapat pendampingan langsung dari para product expert kendaraan listrik masing-masing APM. [dp/DF]