Makko Group Siap Produksi Produk Perawatan Mobil di Fasilitas ini

DAPURPACU – Makko Group resmi mengoperasikan fasilitas baru bernama Hydrophobic Lab, sebagai sarana pengujian produk baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Nantinya fasilitas tersebut digunakan untuk memproduksi beragam varian produk detailing kendaraan yang digunakan di berbagai komponen baik pada sepeda motor maupun mobil.

Adanya fasilitas ini untuk melengkapi layanan Makko Group kepada konsumen sebelumnya, dimana telah menyediakan beberapa produk aksesoris mobil.

Dalam siaran pers Selasa (2/8), CEO Makko Group, Christopher Sebastian mengatakan, adanya fasilitas ini untuk menekan harga jual produk dan jasa perawatan kendaraan khususnya mobil.

“Kami melihat pasar ini segmentasinya sudah sangat jelas. Dengan menjadi produsen maka kualitas dan teknologi yang diusung produk car care kami paling value for money,” jelasnya.

Fasilitas ini menempati lokasi di wilayah Tangerang dan direncanakan mulai memproduksi berbagai produk perawatan mobil pada bulan ini (Agustus).

Selain untuk bodi mobil, varian produk detailing yang bakal diproduksi diantaranya perawatan buat kaca, mesin, ban, velg, lampu dan juga untuk interior mobil.

Christopher menjanjikan harga yang kompetitif untuk produk yang dibuat di Hydrophobic Lab, dengan selisih harga dari produk kompetitor mencapai 30-40 persen.

Meski begitu, dia mengklaim kualitas produk rakitannya ini setara dengan produk yang impor dari Jerman, Jepang atau Amerika.

“Bahkan kami sedang develop produk detailing dengan inovasi baru yang belum pernah ada selama ini, yang akan menjadi trend setter untuk para bengkel auto detailing,” imbuhnya.

“Hal ini tentunya dapat menjadi sebuah pijakan baru bagi perusahaan untuk semakin memperluas kehadiran nya di pasar otomotif Indonesia,” tandasnya.

Saat ini Makko Group menghadirkan beragam produk impor untuk aksesoris mobil, seperti kaca film Masterpiece, karpet mobil First Class dan poles atau salon mobil dengan merek Topcoat. [dp/MTH]