Generasi Baru Honda Fit Meluncur Tahun ini, Ada Varian RS Nih!

DAPURPACU – Honda Motor Corporation menambah lagi varian RS di jajaran produknya di Jepang, dan kali ini tipe tersebut hadir untuk model Honda Fit generasi keempat.

Dijadwalkan untuk model ini bakal resmi diperkenalkan di negara asalnya pada musim gugur tahun ini, dengan penyegaran tampilan yang semakin sporty.

Peluncuran itu kelak bersamaan dengan versi minor change dari varian lainnya, mulai dari Basic, Home, Luxe serta Crosstar.

Hadirnya varian RS untuk memberikan pilihan lebih luas kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan dan juga lifestyle-nya masing-masing.

Honda Fit RS disematkan desain baru pada bagian grille depan, bemper depan-belakang, serta rear spoiler. Tak kalah menarik, disematkan juga teknologi Honda SensingTM.

Khusus untuk varian RS e: HEV kini dibekali fitur baru yaitu deceleration selector, serta drive mode switch yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pengemudi.

Baca juga:  Pebalap Binaan Astra Honda Siap Hadapi Seri 4 Asia Talent Cup

Model ini diluncurkan pertama kali di ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2019, sebelum mulai resmi diproduksi massal serta dijual ke konsumen pada awal 2020. [dp/MTH]