Begini Keseruan Temu Kumpul Pemilik Yamaha Fazzio di Jakarta

DAPURPACU – Yamaha DDS Jakarta menggelar acara customer gathering untuk para konsumen yang melakukan pembelian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Jakarta Fair 2022 lalu.

Berlangsung di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 6 Agustus lalu, acara dihadiri tidak kurang dari 100 konsumen. Meny dan Adit Nganga, jebolan Stand Up Academy (SUCA) 2 memandu acara itu.

Berbagai informasi penting, hiburan dan juga merchandise ekslusif disuguhkan khusus untuk konsumen Yamaha Fazzio yang hadir pada acara tersebut.

Seperti diketahui, produk di kategori baru Classy Yamaha tersebut diklaim cukup mendapatkan respon yang tinggi sepanjang gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) lalu.

Koordianator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan, acara ini merupakan ramah tamah Yamaha bersama representatif konsumen di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi yang telah melakukan pembelian saat JFK 2022.

“Harapan kami dengan adanya gathering ini selain dapat mempererat silahturahmi, konsumen bisa mendapat informasi yang tepat mengenai fitur dan warranty Fazzio Hybrid-Connected serta aftersales dan aplikasi Yamaha yang membantu dan terkoneksi dengan konsumen dan Yamaha beserta jaringannya,” kata Frengky.

Baca juga:  Ini Perwakilan SMA di Jabodetabek di Ajang Yamaha Connected High School Contest

Aanton, salah satu pemilik Fazzio Hybrid-Connected asal Jakarta Selatan mengaku terbantukan adanya acara ini untuk mengetahui lebih dalam tentang fitur-fitur pada motor itu.

“Banyak fitur-fitur canggih yang dijelaskan dan saya sendiri memang pengen motor yang modelnya bagus dan juga teknologi hybrid yang baru ini. Fitur-fitur itu sangat mendukung untuk saya gunakan sehari-hari dalam berkendara ke kantor,” katanya.

“Saya juga senang hadir di acara ini dan dapat banyak banget hadiahnya, salah satunya dapat E-Money yang ada design Fazzionya, keren banget deh,” tambahnya.

Yamaha Fazzio merupakan motor pertama yang dibekali mesin Bluecore Hybrid, sehingga membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

Perpaduan dari listrik/aki dengan tenaga dari BBM yang disebut sebagai Electric Power Assist Start, memberikan tenaga lebih besar pada torsi di 3 detik awal akselerasi.

Mesin akan lebih mudah dan cepat saat dihidupkan dengan adanya fitur One Push Start, serta pengisian daya baterai motor menjadi lebih optimal bekat Advanced Smart Motor Generator (SMG).

Baca juga:  Ini Perwakilan SMA di Jabodetabek di Ajang Yamaha Connected High School Contest

Hadirnya fitur Y-Connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya melalui aplikasi Y-connect pada smartphone, sehingga pengendara lebih praktis.

Adanya fitur ini pemilik bisa mengetahui kondisi motor secara real time seperti kondisi aki, oli mesin, konsumsi bahan bakar, juga notifikasi pesan/telpon yang muncul di layar speedometer.

Terdapat fitur Ranking yang bisa diadu dengan seluruh pengguna Y connect dan Riding log yang memberikan informasi history perjalanan si pengendara. [dp/MTH]