Total Support untuk Customer
Produk yang Tangguh, sudah pasti didukung dengan layanan Total Support, untuk meningkatkan keuntungan di Tangan. Dimana booth Hino, turut menampilkan beberapa layanan Total Support di GIIAS. Seperti DX Tools, alat yang diperlukan untuk mendiagnosisis ECU (Electronic Control Unit) kendaraan pada mesin Common Rail, sehingga lebih cepat dibanding cara manual, untuk mengetahui kondisi mesin kendaraan.
Selain itu di Total Support corner, konsumen dapat berkonsultasi mengenai layanan purna jual Hino serta memanfaatkan beberapa program after sales yang membuat bisnis lebih untung, seperti service on site, nasional service and part contract, Hino Connect Telematic, serta layanan pelatihan pengemudi, Hino Total Support Customer Center.
Terbaru Hino turut menyediakan corner untuk aplikasi Myhino yang baru diluncurkan. Dimana aplikasi ini yang mempermudah operasional customer Hino dalam genggaman.
Untuk lebih detailnya, silahkan kunjungi Booth Hino yang terletak di Hall 8 untuk melihat langsung beragam produk unggulan Hino dan fasilitas yang ada didalamnya, dan nikmati kemudahaan bisnis yang Hino tawarkan. Hino Tangguh di Jalan, Untung di Tangan. [dp/BGS]