DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia, memberikan apresiasi kepada para pelanggannya dengan beragam kegiatan.
Apresiasi tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, dan akan dilakukan seluruh main dealer beserta jaringannya hingga akhir September 2022.
Mengusung tajuk ‘Tetap Satu Hati’, sebanyak 1.580 diler sepeda motor Honda memiliki beragam agenda sebagai bagian dari mempererat hubungan dengan konsumen setianya.
Kegiatan itu dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.
“Konsumen telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka,” kata General Manager HC3 AHM, Antok Yuniarso.
“Melalui momen Harpelnas ini kami ingin selalu bersama dengan konsumen dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,” ujarnya dalam siaran resmi.
Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan dengan konsumen.
Dimulai pada 5-11 September, aktivitas city rolling dilakukan bersama dengan konsumen Honda CB150X untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di area perkotaan.
Berlanjut pada 12-18 September dengan para pemilik Honda Genio dan Scoopy untuk menyambangi area-area kuliner maupun melakukan aktivitas seru khas generasi muda.
Momen keakraban pun berlanjut di pekan berikutnya, yaitu dengan menggandeng pemilik Honda ADV160 untuk diajak menyusuri jalan menuju lokasi di luar area perkotaan, bertualang di berbagai wilayah Indonesia.
Pada akhir September, rangkaian festival Harpelnas mengajak pengguna Vario 125 beserta keluarganya. Aktivitas yang dilakukan seperti kelas memasak maupun hiburan bagi keluarga. [dp/MTH]