Tiga Bulan, Lini Produk Mitsubishi Fuso Euro 4 Terjual Segini

DAPURPACU – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan pencapaian penjualan lini produk Mitsubishi Fuso sepanjang tiga bulan ke belakang, termasuk kegiatan perkenalan model Euro 4.

Tercatat selama periode Juni – Agustus 2022, pihak KTB berhasil membukukan total angka pemesanan (SPK) sebanyak lebih dari 6.000 unit dari dua even yang digelar.

Adapun kedua even itu adalah Fuso Euro 4 Regional Launching, yang dihelat pada Juni – Agustus dengan melibatkan 52 diler di 22 kota besar di Indonesia dan dikemas dalam 26 even.

Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk mensosialisasikan produk Euro-4 kepada konsumen di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Digelar selama dua hari yaitu Launching Gala Dinner dan Test Drive, dalam kesempatan ini konsumen diberikan kesempatan untuk dapat merasakan langsung ketangguhan dan performa unit Fuso Euro 4.

Baca juga:  Ini Pertimbangan KTB Buka Diler Baru di Ciamis

Secara total, sekitar 5.000 orang ikut dalam even ini dan KTB berhasil mencatatkan SPK sebanyak 4.378 unit, dengan rincian Canter 3.399 unit dan Fighter X 979 unit.

Tak hanya itu, KTB juga mampu meniagakan 12.262 paket Mitsubishi Fuso Genuine Parts yang dibeli dan dipesan oleh konsumen selama even berlangsung.

Adapun even kedua adalah partisipasi KTB di ajang GIIAS 2022 lalu, yang digelar pada 11-21 Agustus. Pada pameran itu, KTB menampilkan produk yang tangguh dan ramah lingkungan.

Selama 11 hari, KTB menawarkan berbagai macam paket penjualan dan purna jual kepada konsumen dengan berbagai macam aktivitas yang menarik di booth Fuso.

Hasilnya, Mitsubishi Fuso mendapatkan respon positif dari para loyal konsumen dengan mencatatkan SPK sebesar 1.699 unit. Rinciannya, Canter terpesan 1.113 unit dan Fighter X sebanyak 586 unit.

President Director KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan, pihaknya senang mengetahui bahwa produk Fuso Euro 4 diterima dengan baik oleh konsumen.

Baca juga:  KTB Gelar Pelatihan Produk Euro 4 Untuk 15 SMK ini

“Setelah pengiriman unit, kami akan terus menunjang bisnis konsumen yang didukung tim aftersales, melalui jaringan diler terluas di Indonesia,” tandasnya. [dp/MTH]