Yamaha Mio M3 125 Hadirkan Warna Baru, Makin Young dan Trendy

DAPURPACU – Yamaha Indonesia menghadirkan empat warna pilihan baru untuk Mio M3 125, dipadukan dengan grafis modern untuk menjawab keinginan generasi muda yang trendy.

Keempat warna baru itu adalah Metallic Cyan, Metallic White, Metallic Red dan Metallic Black. Tampilan warna yang dihadirkan menggunakan gradasi tiga warna cerah.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, penyegaran warna untuk skutik andalan Yamaha ini untuk menjawab perubahan karakter dan selera generasi masa kini.

Dia memaparkan, dengan menghadirkan kombinasi warna kekinian dipadu grafis bergradasi menarik yang menjadikan Yamaha Mio M3 terlihat lebih modern.

“Kami harap hal ini dapat menjawab keinginan konsumen sekaligus memberikan semakin banyak pilihan warna yang sesuai dengan karakter dan gaya berkendara mereka,” ujar Antonius.

Antonius meyakini, dengan mengadopsi konsep lebih fresh dipadukan warna dan grafis modern, membuat skutik ini cocok dibawa penggunanya ke tempat hangout.

Baca juga:  Begini Keseruan Maxi Day 2022 di Cisarua Bogor

Tampilan yang menggunakan gradasi tiga warna cerah dan berani menjadi satu kesatuan yang unik sehingga memberikan kesan tampilan lebih segar, ceria dan muda.

Untuk warna Metallic Cyan sebagai warna andalan Mio M3 125 menghadirkan perpaduan warna Cyan dan perak, dikombinasikan gradasi warna orange dan ungu menjadikannya kian fresh dan trendy.

Lalu Metallic White, memadukan warna putih dan kuning yang dikombinasikan warna Cyan dan hitam. Warna Metallic Red, perpaduan warna merah dan hitam dikombinasi gradasi warna kuning dan biru.

Terakhir Metallic Black, yang memadukan warna hitam dengan warna abu-abu yang dikombinasikan gradasi hitam putih dengan tambahan grafis merah dan cyan.

Selebihnya, tak ada ubahan apapun yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk Mio M3 125, baik dari mesin Blue Core 125 cc hingga fitur-fitur yang disematkan sebelumnya.

Untuk harga, Yamaha Mio M3 125 dibanderol Rp17.135.000 dan sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi Yamaha di Indonesia. [dp/MTH]