Calon SUV Baru Honda ‘Show-off’ di Kota-kota di Jawa Tengah

DAPURPACU – Rangkaian ‘show-off’ calon SUV pendatang terbaru Honda berlanjut ke wilayah lainnya. Kini giliran mobil dalam box itu bakal mengelilingi kota-kota di Jawa Tengah.

Seperti diketahui, aktivitas roadshow yang digagas PT Honda Prospect Motor dan didukung jaringan dilernya ini untuk memperkenalkan produk pengembangan dari Honda SUV RS Concept.

Adapun unit yang ditutupi seluruhnya dengan stiker body ini ditempatkan di dalam display box khusus dan bakal mengunjungi kota Kudus, Pati, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Solo.

Masyarakat dapat memindai QR Code yang terdapat di samping display box yang mengarahkan ke sebuah situs berisi informasi lebih lanjut mengenai model ini.

Situs tersebut nantinya secara berkala akan menampilkan berbagai gambar, informasi produk, hingga jadwal peluncuran model ini di Indonesia kelak.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, produk terbaru Honda ini telah mendapat respon positif dari konsumen yang melihat langsung di ajang GIIAS lalu.

Baca juga:  PO SAN Merilis 4 Unit Bus AKAP Baru untuk Kelas Eksekutif, Ini Trayeknya

“Setelah itu, model ini kami bawa ke berbagai wilayah di Pulau Jawa agar masyarakat di berbagai kota dapat melihat langsung mobil ini,” jelas Billy, dalam siaran resminya.

Tegal menjadi kota pertama yang bakal disinggahi truk ‘gendong’ pengangkut model SUV terbaru Honda itu, dan berlanjut menuju diler resmi Honda Tegal Raya.

Hari ini, produk tersebut berkeliling ke Kota Pemalang dan Pekalongan. Perjalanan hari kedua ini diakhiri dengan mengunjungi dealer Honda Pekalongan Motor.

Di hari ketiga, mobil melanjutkan perjalanannya lagi menuju Kota Semarang. Selama tiga hari, bakal calon SUV Honda ini akan mengelilingi berbagai penjuru Kota Semarang.

Mobil ini juga akan mengunjungi diler-diler Honda di kota itu, diantaranya Honda Semarang Center, Honda Gajah Mada, Honda Mandalatama BSB dan Honda Kusuma.

Setelah menghabiskan tiga hari di Semarang, perjalanan dilanjutkan langsung menuju Kota Kudus pada 12 September nanti. Mobil akan berkeliling di jalan-jalan protokol dan mengunjungi diler Honda Kudus Jaya.

Baca juga:  Calon SUV Terbaru Honda Jalan-jalan di Kota-kota di Jawa Timur

Pati menjadi persinggahan terakhir untuk Honda Small SUV RS ini sebelum nantinya langsung bertolak ke arah selatan Pulau Jawa menuju Kota Yogyakarta dan Purwokerto. [dp/MTH]