Gelar Beragam Aktivitas, Begini Cara DAM Peringati Hari Pelanggan

DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) menjadikan momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini untuk lebih dekat dengan para konsumen, dalam upayanya merawat motor Honda kesayangannya.

Mengusung tema ‘Tetap Satu Hati’, distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini menggandeng seluruh jaringan dilernya untuk memeriahkan momen spesial itu.

General Manager HC3 DAM, Fenny Hasibuan memaparkan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas sehari-hari.

“Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik,” tutur Fenny, dalam keterangan tertulisnya.

“Untuk tetap bisa bersilaturahmi, di tahun ini kami menyapa konsumen secara online maupun offline dengan beragam acara menarik yaitu Festival Hari Pelanggan Nasional 2022,” ujarnya.

Festival HPN tersebut diawali dengan kegiatan webinar yang disampaikan oleh Tanadi Santoso bertema ‘Know more, Love More, Deliver more, Engage more’.

Baca juga:  Begini Upaya DAM dan Bikers Dukung Potensi Wisata di Jawa Barat

Kegiatan ini dilakukan untuk memanfaatkan momentum HPN menghadapi tantangan di Q4 2022 dan meningkatkan semangat pelayanan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Dilanjutkan dengan Special Service To Loyal Customer yaitu Management DAM secara langsung melakukan pelayanan service visit kepada pelanggan di bengkel resmi Honda atau AHASS.

Management DAM juga menyapa konsumen di seluruh jaringan sepeda motor Honda Jawa Barat melalui media promosi dan media sosial secara serentak pada 4 September lalu.

Berlanjut dengan rangkaian Creative Activity yang dilakukan setiap minggu selama September 2022, mulai dari nonton bareng di bioskop, turing bersama konsumen hingga aktivitas lainnya.

Untuk melengkapi rangkaian aktivitas HPN tahun ini, seluruh jaringan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat juga melakukan kegiatan dengan berbagai aktivitas.

Kegiatan itu seperti gathering, bazaar, lomba, senam, pemberian hadiah, fashion show, edukasi, beauty class, cooking class, baksos, hingga makan bersama konsumen. [dp/MTH]