Tampil di GIIAS Surabaya, MG Indonesia Buka Pemesanan HS i-Smart

DAPURPACU – MG Motor Indonesia kembali bakal memperlihatkan seluruh lineup-nya di ajang GIIAS Surabaya di Grand City Convex, 14-18 September mendatang.

Kehadiran produk ‘berpaspor’ Inggris tersebut pada rangkaian GIIAS Series ini kembali ingin menunjukkan rangkaian model MG yang sudah dipasarkan, seperti MG HS i-Smart.

Tak hanya itu, turut pula dihadirkan New MG ZS dan sedan MG 5 GT. Seluruh model yang sudah ditampilkan pada GIIAS lalu telah mendapat respon yang tinggi dari para pengunjung.

Menempati booth D2, MG Indonesia berkomitmen untuk terus meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Selain itu, untuk memudahkan masyarakat, MG juga sudah hadir di Surabaya dengan outlet terbarunya di Jalan Raya Jemursari No. 175, Kendangsari, Surabaya.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh konsumen yang telah memilih mobil MG sebagai teman berkendara,” kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam siaran resminya.

Baca juga:  Wuling Almaz RS EX, Hadirkan Ragam Fitur Modern

“MG secara konsisten terus menghadirkan produk unggul dan layanan purna jual yang prima. Kami yakini MG kini semakin digemari oleh konsumen Tanah Air,” tambahnya.

Selama GIIAS di Surabaya berlangsung, MG bakal membuka keran pemesanan untuk MG HS i-Smart. Diklaim SUV medium ini menjadi lini terfavorit dengan jumlah pemesanan mencapai 422 unit atau sekitar 42% dari seluruh line-up.

Hal itu ditegaskan oleh Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, yang menurutnya teknologi cerdas tersebut menjadi pertimbangan konsumen memilih model itu.

Teknologi tersebut terdiri dari Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat.

“MG HS i-SMART juga didukung fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau Smart Drive, yang menjadikan mobil ini memiliki teknologi semi otonom,” jelasnya.

Rendi memaparkan, mayoritas pembeli mengungkap alasan mereka memilih MG HS tipe Magnify yang dilengkapi sistem MG i-Smart dibanding tipe Ignite, maupun Activate yang terendah.

Baca juga:  MG Extender Riset Pasar di Kota Riau, ini Hasilnya

Adapun beberapa fitur canggih i-SMART yang termasuk dalam rangkaian Smart Drive yaitu Lane Keep Assist (LKA) yang dapat mengoreksi setir secara otomatis jika keluar lajur, Adaptive Cruise Control (ACC) yang bisa berakselerasi dan deselerasi mandiri untuk menyesuaikan kecepatan kendaraan di depan, dan kemudian Traffic Jam Assist (TJA) yang membuatnya bisa memberikan kenyamanan terhadap pengendara dalam keadaan macet, mobil dapat dikendarai secara otomatis tanpa menginjak pedal gas dan rem.

MG HS i-SMART juga memiliki fitur Smart Check seperti Remote Vehicle Control (RVC) dan Geo Fence. RVC memungkinkan pemilik mobil menghidupkan mesin mobil termasuk menyalakan AC sebelum memasuki kabin dari jarak jauh via ponsel. Kemudian Geo Fence, adalah pagar virtual yang akan memberi peringatan kepada pemilik jika mobil keluar dari radius area yang sudah ditentukan.

“Berbekal kesuksesan MG HS i-Smart dan model lainnya seperti New MG ZS dan MG 5 GT di Jakarta kemarin, kami termotivasi mencetak kesuksesan yang sama bahkan lebih baik di GIIAS Surabaya nanti,” tutup Arief. [dp/MTH]