Begini Cara Perpanjangan Layanan Darurat 24 Jam Mobil Mitsubishi

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program menguntungkan bagi konsumennya dalam hal pelayanan purna jual.

Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, Mitsubishi Indonesia menawarkan perpanjangan untuk layanan darurat 24 jam alias 24 Hours Emergency Services (24HES).

“Lewat program ini, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka,” kata Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Melalui siaran resminya, Kamis (8/9), Hamazaki-san memastikan Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen.

Adapun bentuk layanan yang diberikan diantaranya penggantian ban, kunci tertinggal di dalam kendaraan, jumpstart, pengisian bahan bakar dan juga mobil derek (towing).

Program 24HES merupakan layanan darurat yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi.

Baca juga:  Akhirnya, Konsumen Mulai Terima Unit Mitsubishi XForce

Dengan program ini, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkannya dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwintansi pembelian program.

Program ini bertujuan memberikan rasa tenang dan aman kepada para konsumen setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun/100.000 km.

Dari data MMKSI, sekitar lebih dari 50 persen pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

“Kami berharap layanan ini dapat membantu konsumen untuk tetap menggunakan kendaraannya dengan nyaman dan aman,” tandas Hamazaki-san.

Dalam program 24HES, para konsumen dapat membeli dua opsi pilihan paket yang tersedia, yakni:
▪ Paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x) sehingga layanan 24HES ini langsung termasuk didalam paketnya selama 1 tahun; atau
▪ Membeli paket 24HES dengan biaya terpisah senilai Rp300.000 per tahun, yang sudah termasuk layanan replacement tire, kunci, jumpstart, pengisian bahan bakar senilai Rp645.000.

Baca juga:  MMKSI Lanjutkan Penyerahan XForce ke Konsumen di Jabodetabek

Namun bila kendaraan harus ditowing dan pengguna tidak memiliki paket 24HES, maka Anda harus membayar Rp1.151.000 ke diler resmi Mitsubishi terdekat.

Melalui layanan 24 HES, MMKSI memenuhi kebutuhan konsumen terutama pada saat kondisi darurat. Konsumen dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300. [dp/MTH]

Previous articleRagam Keuntungan Memiliki Mobil Peugeot di BCA Expo Hybrid 2022
Next articleCarsome Punya Fasilitas Rekondisi Mobil Bekas Terbesar di Indonesia