Wuling Serahkan Ratusan Unit Mobil Listrik Air ev ke Pelanggan

DAPURPACU – Setelah serah terima ke Jusuf Hamka, Wuling kembali meyerahkan 100 unit Air ev kepada konsumen di Jakarta, Sabtu (10/9).

“Kami berterima kasih dan bangga dapat menyerahkan mobil listrik pertama di Indonesia ini secara eksklusif kepada 100 pelanggan pertama,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

“Kami berharap, Air ev dapat menjadi partner berkendara sehari-hari yang juga turut menghijaukan Indonesia,” sambungnya. Dalam acara serah terima, diawali dengan konvoi Wuling Air ev, kemudian dilanjutkan dengan seremoni serah terima secara simbolis.

Wuling Air ev hadir untuk memberikan penggunanya bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara, pengguna dapat melakukan pengisian daya mobil listrik ini dengan mudah di rumah, termasuk jaminan keamanan baterainya, pabrikan asal Cina ini juga merancang Air ev dengan rangka yang kokoh serta airbag yang memberikan ketenangan bagi konsumen selama perjalanan.

Baca juga:  Jelajah Ibu kota Pakai Wuling Air ev Sejauh 76 Km, Baterainya Awet

Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan ini, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV) serta Wuling Indonesian Command (WIND), layanan aftersales nya pun tersedia, mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, kemudian, Wuling turut menyediakan garansi untuk Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer.

Masih ada juga garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk semakin memudahkan para pelanggan, Wuling juga menyertakan paket bundling dalam setiap pembelian Air ev, paket tersebut terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan terdapat juga gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output. [dp/DF]